in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Foto Masa Remaja Inul Daratista Dengan Gaya Rambut Jambul, Memang Cantik Sejak Dulu

Rabu, 19 Agustus 2020 16:15

Inul Daratista 7copy;KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Inul Daratista mengunggah foto masa mudanya di lama instagram pribadinya. Pada foto tersebut, istri Adam Suseno itu menceritakan awal perjalanannya merintis karir sebagai seorang penyanyi. 

Namun siapa sangka, jika wanita yang kini menjadi pedangdut top Tanah Air ini memulai karirnya sebagai seorang rocker. 

"Foto anak kecil. Baru merintis jadi penyanyi blom jadi pedangdut. Masih jadi lady rocker pemula," tulis Inul Daratista di instagramnya, Rabu (19/8/2020). 

 

1. Gaya Rambut Jambul

Pada foto tersebut, Inul Daratista yang tampak muda sekali itu tampil dengan gaya rambut jambul dan tebal. Di situ Inul menuliskan bahwa gaya rambutnya ini bahkan sudah ia pakai sebelum dipopulerkan lagi oleh Syahrini beberapa tahun silam. 

"Gue tuh dari sononya emang dah syanti gak sih. Sebelum Inces syantik bikin jambul khatulistiwa, ternyata kusudah berjambul. Hanya saja jambulnya aku ngumpul kayak sayarng burung," ujarnya. 

2. Cerita Perjalanan Hidup

Inul juga menceritakan tentang bertanya perjalanan yang ia tempuh untuk menggapai karirnya hingga bisa seperti ini. Dan ketika sudah sukses, ia juga harus terus mempertahankannya. 

"Tapi prosesku kayak naik sepeda ke gunung, berat. Melalui jalan yang panjang berliku-liku, tidak gampang, sekarang begini untuk mempertahannya juga tidak mudah. Selangkah maju tanpa mundur sejengkal pun. Dalam susah senang tangis dan sakit," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING