in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Badan Inul Daratista Belang Karena Sering Berjemur, Tubuh Bagian Atas Gelap yang Bawah Terang

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:07

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak pandemi corona, setiap orang disarankan untuk berjemur setiap pagi demi menambah asupan vitamin D. Dan hal itupun dilakukan oleh Inul Daratista setiap paginya. Namun, tak hanya vitamin D, Inul kini memiliki tubuh yang belang, alias gelap terang. 

Melalui instagramnya, istri Adam Susesno ini mengunggah sebuah foto saat ia sedang duduk memakai gaun berwarna pink dengan atasan sedikit terbuka. Tampak jelas di situ, kulit bagian pundak ke atas terlihat lebih kecolatan, sedangkan paha ke bawah begitu terang. 

"Coba dilihat baek-baek apa yg kamu lihat ?? Kepala pundak punggung warna kulit coklat shayyy dan kaki beda warna" tulis Inul Daratista di instagramnya.

1. Bagian Atas Sering Terbuka

Bukan tanpa sebab jika Inul Daratista memiliki kulit gelap terang. Pasalnya, setiap berjemur dan olahraga pagi, bagian atasnya selalu yang paling banyak terbuka daripada bagian kakinya.

"Ini akibat efek jemur olahraga menjemput pitamin D yg kebuka atas ketutup bawahnya," papar pedangdut 41 tahun ini. 

2. Yang Penting Hati Tulus

Meski begitu, Inul tak mempermasalahkan kulitnya yang belang ini. Baginya, yang penting punya hati tulus meski kulitnya gosong.

"Ga apalah sing penting hatinya mulus juga shay gak gosong ye khaaann," ujarnya. 

Unggahan Inul ini pun menuai banyak reaksi kocak dari netizen. Mereka setuju dengan kondisi Inul saat ini, lebih baik gosong di atas putih di bawah, daripada kebalikannya, putih di atas, tapi kakinya gosong. 


REKOMENDASI
TRENDING