in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Namanya Sering Dicatut Penipu, Inul Daratista Minta Semua Temannya Waspada

Rabu, 29 Juli 2020 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bukan kali ini saja nama Inul Daratista dicatut atas kasus penipuan. Namun selama ini Inul mengabaikannya, karena ia merasa bahwa hal itu tidak penting.

"Karena saya sendiri, semua orang tahu saya tidak mungkin melakukan itu. Cuma kalau yang kena adalah sohib-sohib saya, temen-temen, bahkan eyang Titiek gitu (saya harus bergerak)," ujar Inul ketika ditemui di Studio D 41, Senin, (29/7).


1. Sudah Hubungi Titiek Puspa

Begitu mengetahui bahwa salah satu korban dari penipu yang mengatasnamakan dirinya adalah Titiek Puspa, Inul pun langsung menghubungi penyanyi senior tersebut. Ia memperingatkan agar Titiek tidak sampai menerima telepon dari orang yang mengaku dirinya.

"Saya kemarin langsung telepon Eyang Titiek gitu. Jangan sampai ditelepon orang ini. Bahkan Eyang kemarin itu kayaknya mungkin sudah di-WA atau 'Gimana untuk pinjem duit. Karena waktu saya telepon pagi-pagi, "Eyang gimana kabarnya, sehat?', Gitu. 'Maaf kemaren lusa nggak telepon, lagi sibuk dua hari ini', 'Yo nggak apa-apa' gitu. 'Gimana nomor teleponmu, wes ketemu?'. Dia bilang pasti nomornya ganti nih, Inul. Karena saya tuh dari pertama sampe hari ini nomor telepon nggak pernah ganti," terangnya.


2. Minta Teman-Teman Waspada

Dengan kasus yang ia alami kali ini, Inul pun meminta teman-temannya agar waspada. Inul menegaskan bahwa ia tidak pernah ganti nomor telepon sama sekali.

"Dengan begini saya bisa menginformasikan kepada teman-teman saya, kerabat saya atau saudara saya atau orang-orang terdekat saya. Bahwa semua itu tidak benar dan itu adalah penipuan. Jadi pokoknya saya tidak akan memaafkan orang yang membuat nama saya tidak baik. Kalau bisa saya bui. Mau itu nangis bombay, mau ngapain, saya akan masukkan ke penjara. Mau itu orang tua maupun siapapun itu," tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING