in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gagal Saat Audisi Tahun Sebelumnya, Rupanya Tak Menyurutkan Semangat Para Peserta Asal Sulawesi Tengah Untuk Kembali Mengikuti Audisi LIDA 2021

Senin, 14 Desember 2020 20:28

Indosiar

Kapanlagi.com - Indosiar kembali mengadakan audisi Liga Dangdut Indonesia 2021, dan kali ini audisi digelar untuk menjaring calon peserta dari Sulawesi Tengah. Menariknya, ternyata pada audisi kali ini tak sedikit para peserta yang kembali berpartisipasi meski mereka sempat gagal pada audisi LIDA tahun sebelumnya.

Kegagalan rupanya tak menyurutkan semangat mereka untuk mencapai impian demi menjadi seorang penyanyi dangdut profesional. Seperti yang dilakukan oleh kakak beradik asal Sulawesi Tengah, Asriyadi dan Hizra yang sebelumnya sempat gagal pada audisi tahun sebelumnya.

"Iya tahun ini ikut lagi. Tahun kemarin juga sempat ikut dan tahun ini nyoba lagi," ungkap Asriyadi saat wawancara virtual peserta audisi LIDA 2021, Kamis (10/12).

 

1. Kembali Ikuti Audisi

Tahun ini, Asriyadi bersama adiknya sama-sama kembali mengikuti audisi LIDA 2021. Hizra pun tak lupa sedikit menceritakan pengalannya dan sang kakak saat mengikuti audisi LIDA 2020.

"Iya, kalau aku kemarin itu sampai tahap video booth, nah kalau kakak cuma seleksi awal," ucap Hizra dalam kesempatan yang sama.

2. Bernyanyi Antar Panggung

Selain itu, ternyata kakak beradik ini dalam kesehariannya memang sering bernyanyi dari panggung kepanggung. Hal ini mereka lakukan untuk lebih mengasah kemampuan mereka agar lebih siap untuk kembali mengikuti audisi LIDA 2021.

"Kesehariannya emang sering nyanyi, kadang cuma nganterin adek tapi sering diajakin sekalian untuk ikut nyanyi diacara kayak hajatan. Sekaligus untuk ngisi waktu dan lebih mengasah kemampuan biar lebih siap," tutup Asriyadi.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING