in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-gara Tulis Rayuan Romantis, Wika Salim Didoakan Jadian dengan Ariel NOAH

Rabu, 30 Oktober 2019 11:25 Penulis: Louvina Gita

Wika Salim - Ariel NOAH (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Wika Salim sempat dijodoh-jodohkan dengan seorang penyiar radio sekaligus komedian, Gofar Hilman. Setelah mengkonfirmasi kedekatan mereka hanya sebatas teman, kali ini Wika kembali dijodohkan dengan pria ganteng lainnya.

Ya, dialah Ariel NOAH. Sosok yang kini diharapkan netizen bisa jadi pasangan Wika Salim. Belum lama ini, Wika dan Ariel memang bertemu dalam sebuah acara. Bersama Lukman dan David, Ariel lantas menyempatkan berfoto selfie bareng Wika usai acara.

Tapi siapa sangka, kalau foto rame-rame mereka itu justru membuat netizen berusaha menjodoh-jodohkan Ariel dengan Wika. Banyak pula yang mendoakan agar keduanya jadian.

1. Beri Rayuan Maut

Dalam foto yang diunggah Wika Senin (28/10) lalu itu, ribuan komentar ditinggalkan. Banyak diantaranya yang menyebut kalau Wika dan Ariel terlihat cocok jika jadi pasangan.

Usaha netizen menjodohkan mereka berdua semakin menjadi saat melihat caption yang ditulis Wika pada postingannya itu. "Jalan mundur nabrak tukang jamu. Aku nggak bisa tidur gara-gara keinget kamu," canda Wika.

Sejumlah selebriti yang juga teman Wika pun ikut meninggalkan komentar. Salah satunya Chika Jessica. "Shikat mbem," kata Chika mendukung sahabatnya itu.

2. Diduga Alami Penipuan

Sebelumnya, Wika Salim dikabarkan mengalami dugaan penipuan oleh rekan bisnisnya. Ia bahkan sudah menunjuk Sandy Arifin untuk mendampinginya menyelesaikan persoalan ini.

Kejadian yang menimpa Wika itu sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Pedangdut 27 tahun itu pun akhirnya merasakan sejumlah kerugian yang membuatnya berkonsultasi dengan Sandy.

"Sudah lumayan lama. Hampir kurang, aku nunggunya satu tahun lah ya. Karena memang sampai saat ini nggak ada jawaban dan hasil, aku konsultasi ke Mas Sandy," tutur Wika.


REKOMENDASI
TRENDING