in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pertanyaan Unik Wika Salim Jika Jokowi Jadi Tamu di Ini Baru Empat Mata

Jum'at, 30 Agustus 2019 17:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Wika salim ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Wika Salim, pedangdut cantik ini dipilih untuk mendampingi presenter kondang Tukul Arwana di program baru Ini Baru Empat Mata yang tayang di Trans 7. Kendati sudah memiliki kegiatan baru, Wika mengatakan, tak akan meninggalkan dangdut yang sudah membesarkan namanya itu.

Menurut Wika sendiri, kegiatan barunya ini tak mengganggu pekerjaannya sebagai pedangdut.

"Semuanya kan masih bisa jalan. Acara ini kan cuma sebentar, nggak mengganggu pekerjaan aku yang lain. Semuanya masih bisa berjalan. Aku juga di sini masih ada kesempatan untuk bernyanyi," kata Wika Salim saat dihubungi tim ©KapanLagi.com lewat telepon, Jumat (30/8/2019).

Semuanya kan masih bisa jalan. Acara ini kan cuma sebentar, nggak menggangu pekerjaan aku yang lain. Semuanya masih bisa berjalan. Aku juga di sini masih ada kesempatan untuk  bernyanyi.

 

1. Semua Bintang Tamu Sangat Berkesan

Acara yang dipandu oleh Tukul Arwana tersebut memulai show perdananya pada 26 Agustus 2019 kemarin. Hingga saat ini setidaknya sudah ada beberapa tamu yang diundang dalam acara tersebut.

Dari berbagai tamu, Wika Salim merasa semua tamu sangat berkesan. "Semuanya spesial sih. Karena yang datang memang top semua, kece kece," tutur Wika Salim.

2. Ingin Pak Jokowi Datang di Ini Baru Empat Mata

Meski berkesan, ada salah satu orang yang sangat diharapkan Wika Salim bisa jadi tamu di Ini Baru Empat Mata. Ia ingin Presiden Joko Widodo untuk datang sebagai tamu di acara tersebut.

"Kalau dikabulkan aku ingin Pak Presiden Jokowi," paparnya.

Andaikata memang pak Jokowi bisa diundang sebagai tamu, Wika Salim ternyata punya pertanyaan unik untuk orang nomor satu tersebut. "Kalau saya nanti nikah, bapak mau nggak jadi saksinya?' tandasnya.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING