in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Grup 3 Top 28 LIDA 2019: Sheyla Berhasil Lolos, Dedi Duta Sumatera Barat Tersenggol

Jum'at, 15 Maret 2019 09:35 Penulis: Cinthya Septavy

Grup 3 Top 28 LIDA 2019 (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sudah memasuki babak 28 besar. Semalam, Kamis (14/3), giliran grup 3 yang bersaing untuk mengharumkan daerah provinsi masing-masing.

Mereka adalah Dedi (Sumatera Barat), Alif (Kalimantan Timur), Beni (Banten), dan Sheyla (Maluku). Setelah diacak urutan tampil, Sheyla menjadi peserta yang mendapat kesempatan tampil pertama.

Membawakan lagu berjudul Bumi Semakin Panas, Sheyla hanya mampu memikat satu dewan juri untuk memberinya lampu biru. Empat juri lainnya memberikan lampu merah tanda tak suka atau tidak mendukung atas penampilannya. Sedangkan empat panel provinsi memberinya lampu dukungan.

“Sebenarnya kamu mempunyai suara yang bagus, semangat kamu pun keren. Namun kamu terlalu emosional dan akhirnya lepas control. Di beberapa bagian tidak stabil, jadi saya belum bisa menikmati penampilan kamu,” ujar Zaskia Gotik menjelaskan mengapa dirinya memberi lampu merah.

Berbeda dengan Zaskia Gotik, Ruben Onsu, selaku juri tamu memiliki penilaian berbeda atas penampilan Sheyla. Oleh sebab itu, ia memberikan lampu biru kepada Sheyla. Seperti apa kata Ruben?

 

(kpl/dan/cvn)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING