in partnership with Indosiar
 

Hengky Kurniawan Mesra Dengan Siti Badriah, Apa Kata Istri?

Selasa, 09 Agustus 2016 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Hengky Kurniawan Mesra Dengan Siti Badriah, Apa Kata Istri? Hengky Kurniawan © KapanLAgi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain sibuk main sinetron, Hengky Kurniawan juga menikmati perannya sebagai ayah dari dua anak. Selain anak pertama bernama Bintang, Hengky juga punya bayi berusia delapan bulan yaitu Shakila Azzahra. Shakila adalah anak dari pernikahan kedua Hengky dengan Sonya Fatmala Van Veen.

Hengky pun bersyukur bisa mengamati perkembangan si bungsu yang sudah bisa tertawa ngoceh, dan bikin kangen ayahnya. "Kalau saya dadahin, dia dadahin balik. Udah bisa tepuk tangan. Meskipun belum bisa ngomong ya," kata Hengky saat ditemui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Di saat Hengky main sinetron, sang istri memutuskan untuk merawat anak dan mengurus butik. Sonya sempat ditawari jadi pemeran utama sebuah film yang mengambil syuting di London tapi ditolak. Meski sayang, Hengky tetap tetap meminta sang istri untuk menjaga anak. Ia juga paham kalau misalkan Sonya merasa bosan hanya jadi ibu rumah tangga.

Hengky sementara larang Sonya lanjut kuliah © KapanLAgi.com®/Agus ApriyantoHengky sementara larang Sonya lanjut kuliah © KapanLAgi.com®/Agus Apriyanto

"Wajar sih kalo dia ada rasa bosen. Tapi saya bilang lagi nggak mungkin kamu ninggal anak. Udah gitu kan omanya kashian kalo sendiri. Saya yang minta. Dia juga mau kuliah yang tinggal satu semester lagi, tapi saya tanya kuliah berapa jam, dua jam, terus anak nangis gimana masa ke oma nungguin di kampus, di mobil. Jadi dia mikir lagi. Jadi saya pikir ya udah selesaiin dulu deh si kecil. Kalau soal kerjaan bismillah nanti ada lagi," kata bintang sinetron Senandung itu.

"Sebenernya tidak syuting pun dia ada bisnis online, ada butik. Dia ada pemasukan juga dan cukup sibuk juga. Jadi saya pikir syuting ya paling pas (anak) umur dua tahun ya. Jadi saya pikir dia lebih baik di rumah aja dulu ya. Omset online juga semakin ke sini semakin naik," lanjut Hengky.

Sementara itu, Hengky saat ini sibuk syuting sinetron Senandung. Di sinetron yang tayang di MNC TV itu, Hengky harus beradegan mesra dengan Siti Badriah. Untungnya sih, Sonya tak merasa cemburu dengan adegan yang harus dilakukan sang suami.

"Dia udah sangat paham karakter saya. Dia paham adegan-adegan. Kan kita di satu dunia yang sama ya. Dia tahu suaminya setia," pungkas Hengky.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING