in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ibu Zaskia Gotik Ultah, Sirajuddin Mahmud Sabang Kado Emas Batangan

Senin, 20 Juli 2020 14:38

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang © instagram/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, ibunda Zaskia Gotik merayakan ulang tahunnya. Sebuah pesta kecil pun digelar oleh pemilik tembang Tarik Selimut ini di rumahnya pada Sabtu, (17/7) lalu.

Zaskia membeli sebuah kue ulang tahun dan meletakkan sebuah lilin di atasnya. Ia juga membeli selempang bertuliskan selamat dalam bahasa Inggris berwarna biru dan mahkota yang kemudian dipakai oleh ibunya.

1. Potong Kue Ditemani Ayah Zaskia

Ibunda Zaskia pun kemudian membaca doa di depan kue ulang tahunnya. Ayah Zaskia ikut menemani sang istri sambil tertawa melihat pemandangan ini.

Meski berlangsung sederhana, namun acara ulang tahun ibu Zaskia kali ini penuh dengan tawa. Semua orang berbahagia di hari ulang tahun sang ibunda yang dirayakan dengan keluarga.

2. Hadiah Dari Sirajuddin Mahmud Sabang

Ini adalah kali pertama ibunda Zaskia merayakan ulang tahun dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang baru saja sah menjadi menantunya. Ia pun dapat kado spesial dari sang menantu, yaitu emas batangan.

Dilansir dari Insertlive.com, kado emas batangan itu ditunjukkan oleh Zaskia lewat laman Insta Story akun pribadinya @zaskia_gotix. Ia berterima kasih kepada sang suami karena sudah memberi ibunya kado barang berharga.

"HBD my emakku tersayang. Pokoknya emak sehat-sehat terus, panjang umur, kita sayang emak semua," tulis Zaskia.

"Makasih sayang kadonya buat emak @sirajuddinmahmudsabang," lanjutnya.

Belum diketahui berapa nilai emas batangan yang diberikan oleh Sirajuddin Mahmud kepada sang mertua. Namun dari ukurannya yang cukup besar, diperkirakan harganya mencapai jutaan rupiah.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING