in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Idolakan Lesti, Sridevi Senang Bisa Masuk Top 24 DA5

Kamis, 13 Oktober 2022 05:25

Sridevi DA5 - Credit: instagram.com/da5_sridevi03

Kapanlagi.com - Sridevi, peserta Dangdut Academy 5 asal Prabumulih, Sumatera Selatan, kerap mencuri perhatian juri dan penonton atas aksi panggungnya. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi yang sempat gagal saat audisi LIDA 2021 ini senang bisa lolos menuju babak Top 24 Dangdut Academi 5.

"Senang banget bisa masuk Top 24. Nggak sangka tahun kemarin sudah gagal dan harus berjuang lagi. Jadi di DA ini kesempatan buat tampil di panggung yang besar," tuturnya saat jumpa pers virtual, Rabu (12/10/2022).

1. Ingin Bawa Keluarganya Umrah

Menurut gadis berusia 14 tahun ini, keberhasilannya lolos ke babak Top 24 adalah jalan dari Tuhan untuk bisa lebih dekat meraih harapannya.

"Harapan saya sendiri ingin membanggakan Prabumulih dan ingin menjadi juara, mengangkat derajat keluarga dan ingin ajak mereka umrah," tuturnya.

2. Berharap Dukungan Untuk Bersaing di Top 24

Pada babak Top 24, Sridevi masuk dalam grup 4 bersama Hasby (Gowa), Afan (Jakarta Barat) dan Isman (Rokan Hulu). Keempat peserta ini akan bertarung untuk lolos ke babak selanjutnya pada Jumat 14 Oktober mendatang.

Untuk persiapan menghadapi pesaingnya nanti, Sridevi mengaku sangat butuh dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

“Support dari keluarga biar tampil nggak grogi dan semangat teman-teman agar nanti aku bisa memberikan yang terbaik," ujarnya.

3. Mengidolakan Lesti

Sridevi lebih lanjut mengatakan, sudah sejak kecil menekuni dangdut. Ia kerap menyanyi dari panggung ke panggung di daerah asalnya, Prabumulih.

Ternyata, Sridevi begitu mengidolakan Lesti dan kerap menjadikan juara D'Academy Musim Pertama tersebut sebagai panutannya dalam bernyanyi.

"Aku sangat mengidolakan Kak Lesti. Dari dulu suka banget cengkoknya Kak Lesti. Ia juga jadi referensi dalam setiap penampilanku," ujarnya.

(kpl/dan/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING