in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ikut Sebarkan Petisi Kasus Audrey, Ega Noviantika Kaget Tahu Ini Bukan Pertama Kali

Rabu, 10 April 2019 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ilustrasi Perundungan © Shutterstock dan Ega Noviantika © instagram.com/eganoviantika_98/

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan dan pelecehan yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak terus mengundang simpati. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide. Sejumlah artis mulai lontarkan tanggapan soal kasus ini, tak terkecuali Ega Noviantika.

Selain menyanyi, Ega mulai sibuk aktif di Youtube. Ya, seperti yang KLovers tahu, penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar ini mendapat penghargaan Silver Play Button dari Youtube. Namun semua kesibukan dan pencapaiannya itu nggak lantas bikin Ega enggan bersimpati pada kasus Audrey.

1. Petisi Online

Ya, nggak berstatement banyak, hal berharga yang dilakukan Ega adalah turut sebarkan petisi Justice For Audrey. Ega mengunggah foto petisi tersebut dan memanfaatkan fitur swipe up yang aktif di story Instagramnya kemarin (9/4).

Dengan turut sebarkan petisi ini, berarti Ega juga membantu tercapainya penandatangan yang semakin banyak. Petisi online yang dibuat oleh Fachira Anindy di laman Change.org hingga kini sudah ditandatangani oleh lebih dari 2,167,515 netizen. Mereka semua berharap para pelaku kekerasan dapat dihukum seadil-adilnya di kasus ini.

2. "Ya Allah"

Selain unggah petisi online, Ega juga unggah sebuah twit yang menyatakan bahwa pelaku bullying dan kekerasan pada Audrey ternyata sudah pernah melakukan hal yang sama sebelumnya.

Tentu ini bikin siapapun terhenyak. Audrey saja sudah sangat memilukan, bagaimana mungkin ada 'Audrey' yang lain. Mengetahui itu, Ega terkejut. Nggak bicara banyak, ia hanya sebut nama Yang Maha Kuasa di storynya.


REKOMENDASI
TRENDING