in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Cita Citata Pilih 'Monyet' Jadi Panggilan Sayang Buat Pacar

Jum'at, 06 September 2019 11:03 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata dan pacar barunya. (credit: Instagram.com/cita_citata)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Cita Citata sempat dikritik netizen gara-gara sering memanggil teman dekatnya dengan sebutan 'monyet'. Merasa tak ada yang salah dengan panggilan itu, Cita pun membuat klarifikasi lewat instagram storynya kala itu.

Sebenarnya, sebutan 'monyet' yang ia tujukan pada kekasihnya itu merupakan wujud dari panggilan sayang darinya. "Semua orang punya panggilan sayang masing-masing yah pasti, menurut aku itu sah sah saja," ujarnya kala dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/9) kemarin.

Menurutnya bahkan ada yang punya panggilan sayang lebih ekstrim dari sekedar menyebut 'monyet'. "Karena nggak cuma aku, tapi ada juga yang panggil pasangan apa. Bahkan ada yang lebih parah dari monyet. Aku sih nanggapinnya santai saja. Orangnya juga seneng, akunya seneng," sambungnya.

1. Alasan Pilih Sebutan 'Monyet'

Tidak ada alasan khusus yang membuat Cita memilih 'monyet' sebagai panggilan sayangnya. Ia hanya mengaku suka dengan salah satu binatang mamalia itu.

"Lucu aja. Karena aku suka monyet. Terus kita memang sering bercandaan, terus konyol-konyolan. Yah happy-lah yah," ujarnya.

Bukan cuma dirinya saja, ternyata Roy, pacarnya juga memanggil Cita dengan sebutan yang sama. "(Panggil) monyet juga," ungkapnya.

Lanjutnya, panggilan sayang di antara mereka itu tidak akan diganti. Karena keluarga mereka pun merasa tak keberatan dengan sebutan itu. "Nggak (diganti). Keluarganya juga seneng-seneng aja," ucap Cita.

2. Sudah Pacaran 5 Bulan

Cita Citata dan Roy Geurts, diketahui sudah menjalin asmara selama kurang lebih 5 bulan. "Namanya Roy, ini baru lima bulan jadian," kata Cita.

Roy sendiri merupakan seorang pengusaha yang juga blasteran Indonesia Belanda. "Pengusaha. Tinggal di Jakarta karena dia company di Jakarta. Terus dia (blasteran) Belanda, ada Indonesianya," ceritanya.


REKOMENDASI
TRENDING