in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Buat Video Klip Mewah, Tunjukan Dangdut Nggak Murahan

Kamis, 15 Agustus 2019 14:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pedangdut Inul Daratista meluncurkan video klip dari lagu Mawar Putih. Tampak dalam video klipnya, Ia mengenakan beberapa busana glamor di dalam rumah mewah.

Inul mengaku sengaja meminta kepada sang sutradara, Yuyut, untuk bikin konsep video klip yang elegan dan mewah. Tujuannya, agar dangdut bisa naik kelas dan tak selalu dipandang rendah.

 

1. Inul Ingin Konsep Beda

"Memang aku yang minta konsepnya berbeda dengan yang lain, mewah dan elegan agar menunjukan bahwa dangdut itu nggak murahan," kata Inul Daratista saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya satu, ia juga sekaligus membuat empat video klip untuk lagu-lagu yang pernah diluncurkannya, yakni Mawar Putih, Madu Tuba, Tiada Guna, dan Pelangi. Alasannya baru membuat video klip dari lagu tersebut lantaran baru punya waktu luang. Seperti yang KLovers tahu Inul sudah disibukkan dengan berbagai bisnis dan agenda sebagai juri di Indosiar.

2. Inul Akan Beri Kejutan

"Sempatnya sekarang, jadi diborong deh sampai empat lagu. Bikin video klipnya sehari satu lagu, diluncurkannya satu-satu dulu, pertama Mawar Putih, " ujar pedangdut yang melejit lewat aksi 'Goyang Ngebor'nya ini.

Selain luncurkan video klip, dalam waktu dekat Inul juga janjikan sebuah single baru. "Ada (lagu baru). Bagi pecinta dangdut Indonesia, tunggu saja kejutan dari saya," tuturnya. Wah, pecinta Inul pasti nggak sabar menunggu karya Inul selanjutnya nih!


REKOMENDASI
TRENDING