in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Jalani Long Distance Relationship: Cuma Teleponan Aja, Sedih

Selasa, 13 Agustus 2019 10:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ega Noviantika (Credit: instagram.com/eganoviantika_98)

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly DA bisa dibilang sebagai pasangan romantis yang dipertemukan di panggung Dangdut Academy. Setelah habiskan banyak waktu bersama, siapa sangka mereka kini harus jalani Long Distance Relationship (LDR). Bahkan pada momen Idul Adha pun mereka masih berjauhan.

Gara-gara jauh di momen spesial ini Ega sampai mengaku sedih. Hal itu disampaikan pedangdut berhijab ini saat dihubungi via telepon pada Senin (12/8) lalu.

"Ya idul adha tahun ini Ega di rumah, kumpul sama keluarga, makan-makan bareng hehe, kerasa enggak lengkap nih Rafly nya masih di Gowa cuma teleponan sama video call aja huhu sedih," ungkap Ega.

1. Ibunda Rafly Sakit

Ternyata Rafly yang sampai saat ini masih berada di kampung halamannya, Gowa, Sulawesi Selatan itu bukan tanpa sebab. Ibunda Rafly tengah sakit, itu membuat pedangdut 19 tahun itu harus tetap di sisi sang ibu hingga kini.

"Mamanya Rafly kan lagi sakit, udah lama sakitnya ya jadi Rafly di sana nungguin mamanya sembuh dulu," jelas Ega.

2. Ega dan Rafly Segera Bertemu

Meski sedih karena LDR, kerinduan Ega nggak lama lagi terobati. Pasalnya ia dan Rafly bakal segera bertemu di panggung untuk job off air. "Insyaallah bulan ini kan aku sama Rafly offair bareng di Kalimantan, nah Kalimantan ke Makassar kan lumayan deket," terang pedangdut asal Jawa Barat ini.

Rencananya Ega ingin mampir ke rumah Rafly, tapi nggak jadi sebab Ega ternyata ada pekerjaan lain. "Jadi tadinya mau mampir, tapi abis dari Kalimantan ternyata aku ada off air lagi siang sampai malam di Cirebon. Yah enggak jadi deh. Semoga aja deh next bisa sempat mampir ke sana," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING