in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-gara Hal Ini, Siti Badriah Kesal pada Suami & Harus Ulang Instagram Story 3 Kali

Senin, 12 Agustus 2019 14:12 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah - Krisjiana (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom SUkarya)

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan pengantin baru, Siti Badriah dan Krisjiana tentu sedang menikmati masa-masa bahagia mereka. Sibad dan Kris memang lebih sering terlihat bersama. Tapi ada momen menarik sekaligus lucu saat Sibad dan suaminya itu berdua.

Minggu (11/8) kemarin Sibad terlihat sedang berada dalam perjalan bersama Kris. Hal itu diketahui dari unggahan instagram story yang dibuat pedangdut berdarah Sunda itu.

Yang menarik, video pendek yang diposting Sibad itu adalah hasil dari tiga kali take. "Ini take yang ketiga, nggak jadi-jadi dari tadi diambil sama dia," ucap Kris.

1. Harus Diulang Karena Kris Cuek

Bukan tanpa alasan, Sibad mengaku kalau dirinya harus mengulang pengambilan video itu lantaran suara kendaraan lain yang bising. "Karena tadi yang belakang berisik," ujar Sibad.

Mendengar alasan istrinya, Kris spontan langsung membantah dengan menyebutkan alasan lainnya. "Apaan kamu ulang-ulang terus katanya aku cuek. Emang kalau di story harus kayak gimana ya," tegas Kris.

Sibad yang tadinya bersandar di pundak Kris mendadak pindah dan memperlihatkan respon kesal. "Ah tau ah," katanya.

2. Kebiasaan Aneh Sibad

Sebagai pasangan yang baru menikah, ada banyak hal baru yang sebelumnya tak diketahui Krisjiana tentang Sibad. Termasuk soal kebiasaan istrinya itu.

"Beda ya masih pacaran kan kami nggak serumah, jadi kami nggak terlalu tahu kebiasaan keseharian masing-masing seperti apa. Nah sekarang baru tahu, bangun tidur seperti apa, mandi seperti apa," ujar Kris.

Salah satu hal yang baru diketahui Kris adalah kebiasaan Sibad saat di kamar mandi. "Kebiasaan dia di kamar mandi itu berjam-jam adalah ngosrek kamar mandi. Kirain gua sabunan, sampoan yang bikin lama, ternyata pas dia keluar kamar mandi, bersih banget," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING