in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Krisjiana Baru Tahu Kebiasaan Aneh Siti Badriah di Kamar Mandi Setelah Resmi Menikah!

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:43 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini sedang hangat-hangatnya. Pasangan pengantin baru yang resmi menikah 25 Juli 2019 ini kini menikmati kehidupan sebagai suami istri. 

Menurut Krisjiana, tinggal satu atap, membuat ia lebih banyak tahu kebiasaan Siti Badriah yang selama masa pacaran, belum diketahuinya. Pun begitu sebaliknya.

"Beda ya masih pacaran kan kami nggak serumah, jadi kami nggak terlalu tahu kebiasaan keseharian masing-masing seperti apa. Nah sekarang baru tahu, bangun tidur seperti apa, mandi seperti apa," kata Krisjiana langsung disambung Siti Badriah.

 

1. Kebiasaan Aneh Sibad

"Dan kamu sekarang tahu kebiasaan aneh aku kalau di kamar mandi, apa sayang?" ucap pedangdut yang akrab disapa Sibad itu menyilakan suaminya untuk membocorkan rahasianya.

Diminta, Krisjiana pun membongkar kebiasaan aneh sang istri ketika sedang di kamar mandi. "Kebiasaan dia di kamar mandi itu berjam-jam adalah ngosrek kamar mandi. Kirain gua sabunan, sampoan yang bikin lama, ternyata pas dia keluar kamar mandi, bersih banget," kata Krisjiana disambut tawa Sibad saat ditemui menghadiri resepsi pernikahan Ratu Meta di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (9/8/2019).

2. Serasa Tak Percaya

Lebih lanjut, pengalaman sebagai pengantin baru lainnya, dikatakan Sibad adalah ketika dirinya merasakan malam pertama. Saat bangun tidur, ia hampir tak percaya, siapa orang pertama kali yang dijumpainya.

"Kaget, gua tuh tidur kalau nggak sama asisten, sama teman, sama adik-adik gua. Tiba tiba tuh pertama kali sekamar, 'hah oh beneran nggak sih nih?' seperti nggak percaya gitu," tutup Siti Badriah.


REKOMENDASI
TRENDING