SELEBRITI

Sempat Merasa khawatir, Rafly DA Bersyukur Ega Noviantika dan Sang Putri Kini Membaik

Senin, 27 Juli 2020 19:01

Ega Noviantika dan Rafly DA ©Instagram/da3_mu.rafly

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Ega Noviantika dan Rafly D'Academy. Pasangan yang menikah pada September 2019 lalu itu dikarunia seorang seorang putri kecil. Anak pertama pasangan ini lahir pada Sabtu (25/7/2020) kemarin.

Rafly mengungkapkan bahwa saat ini sang istri dalam kondisi yang lebih baik. Novi kini diketahui masih menjalani pemulihan pasca melahirkan.

"Udah baikan, lagi masa pemulihan pasca melahirkan," ujar Rafly saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (27/7/2020).

1. Kondisi Sang Anak

Rafly pun mengungkapkan bahwa sang putri kecil kini dalam kondisi yang baik. Sebelumnya, bayi perempuan yang dinamai Rumaysha Rifdatul Anam ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena lahir sebelum waktunya. Namun kini, menurut Rafly kondisi sang putri sudah jauh lebih baik.

"Tapi sekarang atas kehendak Allah sehat dede bayinya dan (biarpun prematur) timbangan dede bayinya udah masyaallah, alhamdulillah sehat," imbuhnya.

2. Sempat Pasrah dan Berserah

Menghadapi kelahiran sang anak untuk pertama kali ternyata membuat Rafly merasa resah. Ia sempat pasrah dan berserah. Ia khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

"Waktu Ega sama dede bayi masih dirawat ya Rafly berserah semuanya kepada Allah, deg-degkan banget karena takut kenapa-kenapa kan," lanjutnya.

3. Bersyukur Meski Tanggung Jawab Bertambah

Meski sempat merasa khawatir, kini Rafly cukup bersyukur dengan kehadiran sang putri. Ia juga merasa senang karena sudah menjadi seorang ayah. Rafly mengungkapkan dengan hadirnya sang buah hati, ia menjadi lebih bersemangat untuk mencari nafkah bagi keluarga kecilnya.

"Pastinya tanggung jawab bertambah, bukan punya Ega aja tapi sekarang udah punya anak jadi harus lebih semangat mencari rejeki buat istri dan anak. Lebih semangat lagi membimbing istri dan anak sampai ke surga nanti," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING