in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Umumkan Setelah Satu Bulan, Rafly DA Ungkap Anak Pertamanya Lahir Prematur

Senin, 27 Juli 2020 18:03

Ega Noviantika - Rafly DA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan muda Ega Noviantika dan Rafly DA. Tak banyak mengumbar kegiatan berdua di media sosial, publik dikejutkan dengan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh sang suami. Melalui instagramnya, Rafly mengunggah sebuah foto bayi cantik yang dibalut dengan kain merah muda, serta mengenalkan namanya. Ketika dihubungi oleh KapanLagi.com. Rafly pun membenarkan kabar bahagia tersebut. 

"Baru-baru ini, tapi Rafly emang nggak posting soalnya kan masih kecil banget, karena kita kan nggak tahu mungkin takutnya ada yang doain yang jelek juga karena dalam ajaran islam ada yang namanya penyakit Ain (iri/dengki), yang Rafly Takutin itu, jadi ya baru sekarang ini berani posting," kata Rafly saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (27/7/2020> 

1. Lahir Sekitar Satu Bulan Lalu

Lebih lanjut, Rafly mengatakan jika Ega Noviantika sudah melahirkan anak pertama mereka kurang lebih satu bulan yang lalu. Dan ia pun menjelaskan kenapa setelah satu bulan baru mengbarkan berita bahagia ini.

"Kurang lebih, sebulan atau dua bulan yang lalu kalau nggak salah," ujar Rafly. 

"Iya, soalnya kan (lahirnya) nggak cukup bulan," sambungnya. 

2. Bayi Prematur

Rafly menuturkan, anak pertamanya ini memang lahir lebih cepat dari perhitungan atau prematur. Namun, ia bersyukur, meski prematur Ega bisa melahirkan secara normal. 

"Iya, betul. Tadinya pas lahiran mau dicesar, tapi allhamdulillah atas kehendak Allah, normal lahirannya," tutur Rafly. 

Rafly juga mengatakan waktu kelahiran putri cantiknya yang bernama Rumaysha itu. "Sore, menjelang maghrib," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING