in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Sebut Lesti Bakal Menikah di Dua Tempat, Begini Tanggapan Rizky Billar

Selasa, 02 Februari 2021 15:22

Rizky Billar - Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Inul Daratista memposting foto bersama Lesti di Instagram dengan caption 'Foto sama Calon Manten'. Postingan tersebut mengindikasikan seolah-olah dirinya tahu bila Lesti akan menikah dalam waktu dekat

Saat hal tersebut ditanyakan pada Inul, awalnya ia ingin merahasiakan hari bahagia tersebut. "Bentar lagi lah, tungguin aja. Nggak boleh bocor, kalau dibocorin di sini nanti jadi nggak asyik," cetus Inul Daratista ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1) lalu.

Lantaran terus dicecar dengan pertanyaan oleh awak media, Inul pun memberikan bocoran itu. "Dalam bulan-bulan dekat ini (menikah). Sorry ya Dedek, ini wartawan nih (terus bertanya). Ya pokoknya akan ada pernikahan di dua tempat lah," jelas istri Adam Suseno tersebut.

1. Klarifikasi Rizky Billar

Pada Sabtu sore (30/1) usai syuting program Obrolan Terupdate Wadidaw di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, bocoran Inul Daratista dikonfirmasikan kepada Muhammad Rizky Billar. Pria berusia 25 tahun itu pun menampik apa yang disampaikan sang pemilik Goyang Ngebor.

"Kan yang ngejalanin kita, yang nikah kita, kenapa orang lain yang dipercaya? Saya sendiri nggak tahu karena nggak dekat dengan Bunda Inul, cuma nggak tahu kalau Lesti. Tapi saya kira kita belum ada obrolan ke sana," tegas Billar.

2. Tak Mau Diwawancara Lagi

Senin kemarin lewat postingan di Instagram (1/2) Inul Daratista mengeluarkan pernyataan bila dirinya tak mau lagi diwawancara terkait Rizky Billar dan Lesti. Karena jawaban yang dikeluarkan malah mengundang orang berkata tak pantas padanya.

"Hidup saya ini sudah tenang, tapi proses dan perjalanan kadang pedas dan julid. Maaf ya ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi diwawancara dan diajakin bahas soal Lesti/Rizky Billar. Biar nggak dibilang pansos. Maap ya nak. Kadang memang perlu untuk berita tapi hidup Bunda sudah tenang nggak perlu popularitas lagi hehehe. Peace," tulis Inul dikutip dalam postingan Instagram-nya.


REKOMENDASI
TRENDING