in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iwa K Nggak Ketemu Anak Selama 2 Tahun, Selfi Nafilah Mengaku Nggak Pernah Membatasi

Selasa, 09 April 2019 14:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Selfi Nafilah © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Masih begitu lekat di ingatan apa yang dicurahkan Selfi Nafilah pada Kamis (4/4) silam. Melalui story Instagramnya, Selfi ceritakan betapa ia bisa hidup nyaman bersama buah hatinya tanpa pasangan. Ia pun menyebut juga kalau kelak ia bakal bisa temukan ayah yang bertanggung jawab untuk putranya.

Unggahan tersebut disinyalir untuk menyindir sang mantan suami, Iwa K. Soal itu Iwa mengaku bahwa ia nggak ketemu sang anak sejak 2 tahun silam. Pernyataan Iwa dibantah oleh Selfi kemarin (8/4) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

1. Tidak Membatasi

"Aku nggak tahu kenapa dia bisa (bilang) nggak ketemu anak," tutur wanita 33 tahun asal Sukabumi ini. Seperti yang KLovers tahu, setelah bercerai hak asuh anak memang jatuh ke tangan Selfi.

Keheranan itu disertai pula pengakuan Selfi bahwa dirinya nggak pernah membatasi Iwa untuk ketemu anak.

"Tidak ada yang membatasi. Semua aman damai. Di Jakarta semua orang daerah Balikpapan aja yang nggak tahu Trans TV kan tahu kalau lihat waze. Semua itu pasti selalu ada jalannya kalau memang mau," tegasnya.

2. Nggak Ada Syarat

Lebih lanjut, Selfi nggak tahu menahu bagaimana bisa Iwa menyatakan sudah lama nggak bertemu anak. "Nggak tahu, boleh tanya ke sana bukan ke aku. Kalau aku anak aku ya sama aku. Kalau aku ngumpet block aku nggak bakal wawancara gini dong," imbuh Selfi.

Nggak hanya itu, Selfi juga beberkan kalau ia nggak pernah ajukan syarat khusus pada Iwa jika ingin ketemu anak. Dengan begini, jelas Selfi nyatakan bahwa pihaknya membuka akses Iwa dan sang anak. "Nggak ada syarat. Udah nggak mau ngomong itu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING