in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Didoakan Nggak Balikan Sama Ridho, Putri DA4: Iya Aja Deh

Selasa, 09 April 2019 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ridho © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Putri DA4 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ngomongin mantan emang nggak ada abisnya kok. Setidaknya, pertanyaan soal mantan terus muncul saat Putri DA4 lakukan live Instagram. Kemarin (8/4) video hasil live tersebut diunggah Putri dalam channelnya, Putri Isnari.

Seperti yang KLovers tahu, Ridho dan Putri DA memang sempat menjalin asmara beberapa waktu lalu. Keduanya dipertemukan lewat ajang D'Academy Indosiar. Sayangnya jalinan asmara diantara keduanya justru dikabarkan kandas.

1. Fokus Karier

Ya, meski sudah nggak lagi bersama, ternyata netizen masih penasaran sama hubungan mereka. Bahkan ada juga lho yang mendoakan agar Putri nggak balikan sama Ridho.

Dalam video live tersebut Putri nggak sendiri, ada Jamila Bintang Pantura yang menemani. "Semoga Putri nggak balikan sama Ridho, fokus berkarier dan berpendidikan," tukas Jamila membacakan komentar salah satu viewers live Putri.

Didoakan begitu, Putri tampak salah tingkah. Ya, alih-alih gusar ataupun tunjukkan emosi yang kentara, Putri cuma berikan komentar pasrah. "Iya, iya aja deh," jawab Putri singkat.

2. Jaga Jarak

Yang penasaran sama alasan keduanya nggak lagi dekat pun nggak sedikit. Soal itu, menurut Putri dirinya dan Ridho memang sedang saling menjaga jarak. ""Bukan kita nggak deket lagi tapi kita lebih menjaga jarak. Kita lebih menjaga jarak aja, jarang ketemu," terang Putri.

Mendengar jawaban Putri, Jamila pun menggoda. "menjaga jarak itu berarti kan jauh di mata dekat di hati. Iya nggak?" tutur juara Bintang Pantura 5 ini sembari tersenyum jahil.


REKOMENDASI
TRENDING