in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Juara 2 D'Star, Rara Persembahkan Hadiah Kemenangan Untuk Sang Ibunda

Rabu, 28 Agustus 2019 11:03 Penulis: Louvina Gita

Rara LIDA - Iwan Fals (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Gelaran D'Star 2019 sudah mencapai akhir. Selasa (27/8) kemarin, 3 bintang yang tersisa yaitu Fildan, Rara dan Reza sudah bersaing memperebutkan gelar bintang dari segala bintang. Akhirnya, Fildan keluar sebagai juara pertama dan disusul Rara di tempat kedua dan Reza di posisi tiga.

Bisa mendapatkan posisi 2, Rara merasa sangat bersyukur. "Alhamdulillah karena berada di posisi ini sudah beharga bagi Rara," tuturnya kala dijumpai usai Konser Kemenangan D'Star, Selasa (27/8).

Ia pun mengaku kalau mempersembahkan kemenangan dan hadiah yang diterimanya untuk sang ibu. "Hadiah ini buat ibu Rara dan berharap bisa diinvestasikan untuk pegangan Rara nanti," ujar gadis asal Prambumulih ini.

1. Asalkan Ibu Rara Senang

Rara pun membebaskan ibunya untuk memanfaatkan uang hadiah pemberiannya itu. Selama ibunya senang maka Rara tak keberatan untuk mengusahakan apapun untuk perempuan yang dicintainya itu.

"Kan uangnya buat ibu jadinya apa yang ibu pengin, nggak apa-apa , beli aja. asalkan ibu senang, bahagia dan itu positif, Rara akan usahakan," pungkasnya.

Setelah ajang D'Star berakhir, Rara mengaku akan terus melanjutkan kariernya sambil menempuh pendidikan di perguruan tinggi. "Kegiatan (ke depan) Rara akan tetap berkarya, tetap konsisten dengan bernyanyi dan pastinya mau kuliah karena pendidikan dan karir berjalan beriringan," katanya.

2. Para Bintang Diganjar Hadiah Besar

Dalam konser kemenangan semalam, Fildan berhasil unggul dari dua pesaingnya yaitu Rara dan Reza. Ia berhasil meraih total nilai 34,22 persen. Sedangkan Rara menjadi juara 2 dengan total nilai 33,26 persen dan Reza menjadi juara 3 dengan total nilai 32,52 persen.

Ketiga bintang ini lantas diganjar hadiah besar untuk mengapresiasi perjuangan mereka selama ini. Sebagai juara pertama, Fildan mendapatkan hadiah sebesar Rp750 juta dan terpilih untuk menjadi komentator di Dangdut Academy Asia ke-5.

Sedangkan Rara berhak meraih hadiah uang sebesar Rp 500 juta dan Reza sebagai juara 3 mendapat hadiah uang sebesar Rp 250 juta.


REKOMENDASI
TRENDING