in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fildan, Rara, dan Reza Bersaing Ketat, Siapa yang Raih Gelar Bintang Segala Bintang?

Selasa, 27 Agustus 2019 09:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fildan dan Rara (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Konser Grand Final D'Star berlangsung menarik dan menegangkan. Pertarungan sengit terjadi antara Fildan, Rara, dan Reza yang saling unjuk kebolehan dalam bernyanyi untuk meraih gelar bintang segala bintang, Senin malam (26/8).

Sebagai pembuka pertarungan adalah Fildan. Juara pertama Dangdut Academy musim keempat ini tampil duet dengan Diva Ruth Sahanaya dalam melantunkan lagu Andaikan Kau Datang. Bebi Romeo selaku juri non dangdut, memuji penampilan Fildan yang mampu mengimbangi teknik vokal sang diva.

Nilai 100 pun diberikan Bebi kepada Fildan. Tanpa janjian, juri lainnya yakni Giring Ganesha, Soimah, Inul Daratista, Nassar, dan Carren Delano juga memberikan nilai sempurna kepada Fildan. Total nilai yang diraihnya dari juri adalah sebesar 600.

1. Suguhan Spektakuler

Tak mau kalah saing, Reza yang ditantang untuk bernyanyi dengan Rossa, juga berupaya keras untuk memberikan suguhan yang spektakuler. Hasilnya, seluruh juri juga memberikan nilai sempurna kepada Reza. Ia meraih total nilai 600 atas penampilannya berduet dengan Rossa dalam melantunkan lagu Terlanjur Cinta.

Sementara Rara yang berduet dengan Judika juga berhasil meraih nilai 600 dari juri. Rara, kata Giring, mampu mengimbangi nada-nada tinggi Judika sehingga lagu semakin terdengar indah. Duet mereka pun dinilai luar biasa.

Tak sampai disitu, para grand finalis masih harus membuktikan layak untuk menjadi bintang segala bintang dengan tampil secara solo. Fildan memilih membawakan lagu India berjudul Hmari Adhuri Khana.

2. Raih Nilai Sempurna

Ia yang tampil bernyanyi dengan diiringi lantunan piano dari Dian HP, berhasil membuat seluruh juri terpukau. Nilai 600 kembali diraih Fildan.

Pun dengan Reza dan Rara. Penampilan solo mereka juga meraih nilai sempurna dari seluruh juri. Reza semalam tampil solo dengan melantunkan lagu L'ultima notte yang di mashup dengan lagu Qais dan Laila. Sedangkan Rara memilih membawakan lagu berjudul Egois.

Setelah diakumulasi perolehan skor dari juri dengan besarnya dukungan pemirsa melalui SMS, menempatkan Fildan untuk sementara berada di posisi teratas dengan total nilai 33,51 persen menyusul Rara di posisi kedua dengan total nilai 33,32 dan Reza berada di posisi terndah sementara dengan total nilai 33, 17 persen.

Lantas, siapakah di antara Fildan, Rara, dan Reza yang berhak meraih bintang segala bintang dan menyanyikan lagu kemenangan? Saksikan Konser Kemenangan D'Star pada Selasa, 27 Agustus 2019 live sejak pukul 18.30 WIB. Salah satu legenda musik tanah air, Iwan Fals turut memeriahkan Konser Kemenangan D'Star.


REKOMENDASI
TRENDING