in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nyanyikan 'Terlanjur Cinta' di Grand Final D'Star, Rossa Sebut Reza Mirip Pasha UNGU

Senin, 26 Agustus 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Pasha UNGU, Rossa, dan Reza D'Star ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rossa memberikan pujian pada salah satu finalis D'Star, Reza. Diva cantik ini menjadi rekan duet Reza di atas panggung Grand Final D'Star Indosiar yang disiarkan secara live pada Senin (26/8/2019). Menurutnya, Reza sangat bagus dalam membawakan lagu di atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa dan Reza berduet menyanyikan lagu Terlanjur Cinta. Kolaborasi kedua penyanyi ini ternyata memukau penonton dan juri yang ada dalam acara tersebut.

1. Mirip Pasha UNGU

Tak hanya sembarang memuji, Rossa bahkan mengaku Reza sama bagusnya dengan Pasha UNGU dalam menyanyikan lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa Reza mampu menyanyikan lagu ini dengan sangat baik.

"Selain Pasha, kamu juga bagus bawakan lagu ini," ujar Rossa dikutip dari Liputan6.com, pada Senin (26/8/2019).

2. Dapat Nilai Sempurna

Atas penampilan memukau tersebut, penampilan Reza dan Rossa mendapatkan nilai sempurna. Semua juri yang hadir menyaksikan Grand Final D'Star Indosiar ini memberikan nilai seratus untuk Reza.

Tak hanya Reza, dua finalis lainnya yang berhasil masuk ke dalam grand final ini, Fildan dan Rara juga berkesempatan untuk tampil dengan para penyanyi kenamaan tanah air. Mereka akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp 750 juta untuk juara pertama. Juara dua dan tiga juga berhak menerima hadiah berupa uang senilai Rp 500 dan Rp 250 juta.


REKOMENDASI
TRENDING