in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Juri D'Star, Bebi Romeo Mengaku Penasaran dengan Reza Zakarya

Rabu, 17 Juli 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Bebi Romeo ©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Persaingan antar kontestan di panggung D'Star kian memanas. Saling beradu kualitas dan akhirnya pada show babak kedua grup 10 (15/7) tadi malam 15 peserta telah terdegradasi. Tentunya pada top 15 nantinya akan semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya pada penampilan grup 10 tadi malam Reza berhasil pecahkan rekor perolehan tertinggi yang sebelumnya dipegang oleh Fildan. Penampilannya yang menawan membawakan lagu I Who Have Nothing dari Tom Jones di mash up dengan Derita dari Rhoma Irama diganjar nilai tertinggi dari peserta sebelumnya yaitu 593.

 

1. Saksikan Penampilan dengan Berkaca-kaca

Bebi Romeo selaku dewan juri saat menyaksikan penampilan Reza terdiam dengan mata berkaca-kaca. Ia mengatakan memang sudah menunggu penampilan Reza. Pasalnya dari babak pertama dirinya belum pernah bertemu dengan Reza.

"Saya dari kemarin round satu belum pernah ketemu anak ini, cuma mukanya familiar banget dan di belakang panggun atau pun di luar banyak yang ngomongin dia bagus. Jadi saya penasaran dan malam ini saya baru ketemu dan menyaksikan penampilannya," ungkap Bebi Romeo.

2. Cari Tahu Jadwal Tampil Reza

Bebi juga mengaku ia sampai-sampai meminta jadwal ketika Reza akan tampil. Awalnya ia sempat meragukan penampilan Reza yang akan memadukan lagu dari Tom Jones dengan Rhoma Irama. Alhasil setelah melihat Reza beraksi rasa penasarannya akhirnya terjawab.

Ekspektasinya akan Reza terpenuhi setelah melihat penampilan yang begitu memukau. Dan setelah menyaksikan performa Reza yang luar biasa, Bebi pun mengeluarkan sebuah statement bahwa musik dangdut itu adalah musik yang mendunia yang apik dipadukan dengan genre musik apapun.


REKOMENDASI
TRENDING