in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fildan Sujud Syukur Jadi Juara 1 D'Star, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang

Rabu, 28 Agustus 2019 07:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fildan (Credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Setelah diselenggarakan pertama kali pada 17 Juni 2019, program D'Star kini memasuki puncaknya. Dari 30 bintang yang ikut serta, tersisa tiga bintang yang bertarung untuk meraih predikat bintang segala bintang. Mereka adalah Rara, Fildan, dan Reza.

Persaingan sengit antara ketiga peserta terjadi selama dua malam, yakni dalam Konser Grand Final D'Star, Senin (26/8) dan Konser Kemenangan D'Star, Selasa (27/8). Upaya mereka untuk memberikan suguhan yang maksimal, tak sia-sia. Seluruh juri memberikan nilai sempurna.

 

1. Pengumuman Juara Berlangsung Tegang

Hasil dari dewan juri, pun membuat mereka imbang. Hanya perolehan SMS dari pemirsa lah yang kemudian menjadi penentu siapa di antara mereka yang berhak meraih gelar bintang segala bintang.

Host pun kemudian membacakan perolehan SMS dengan menghadirkan ketiga finalis ke atas panggung didampingi ibu mereka masing-masing. Setelah membuat seisi studio dan pemirsa di rumah, tegang, host akhirnya mengumumkan Fildan sebagai juara 1, mengalahkan Rara dan Reza.

2. Fildan Bawa Pulang Uang Ratusan Juta

Mengetahui dirinya sebagai pemenang, Fildan dan ibunya langsung sujud syukur. Setelah itu, ia memeluk Rara dan Reza. Atas pencapaiannya, Fildan berhak meraih piala D'Star dan mendapat hadiah uang senilai Rp 750 juta. Sebagai bintang segala bintang, ia juga akan menjadi komentator di ajang Dangdut Academy Asia 5.

Sementara Rara yang menjadi juara 2 meraih hadiah uang senilai Rp500 juta, dan sebagai juara 3, Reza mendapat hadiah uang senilai Rp250 juta. Bagi para Grand finalis, mereka juga akan dibuatkan single lagu yang dikeluarkan label Trinity Optima.


REKOMENDASI
TRENDING