in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jalan-Jalan ke Turki, Pose Via Vallen Curi Perhatian Publik

Senin, 30 September 2019 12:17 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Via Vallen kini tengah berada di Turki untuk menikmti waktu liburannya. Sebelumnya, unggahan Via sempat menjadi sorotan kala mengerjai tukang es krim di sana. Kini, unggahannya pun juga mencuri perhatian.

Tampak pelantun tembang Sayang itu asyik menikmati sekitar jalanan di kota Instanbul, Turki. Via tampak begitu cantik ketika kenakan sweater yang dipadu dengan rok denim.

Tak hanya itu saja, di bagian luar, dilengkapi dengan jaket panjang motif kotak-kotak, dan semakin sempurna dengan sepatu boots selutut, dan tas slempang.

1. Tuai Banyak Pujian

Penampilan Via Vallen ini pun menuai banyak pujian dari beberapa rekan pedangdut lain. Seperti Fitri Carlina yang memuji jika Via Vallen begitu cantik dengan gaya tersebut.

Tak ketinggalan, Eny Sagita pun turut memberikan komentarnya. Rupanya, Eny juga pernah meniru gaya Via Vallen tersebut. Alasannya selain untuk fashion, juga untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

2. Bikin Salah Fokus

Unggahan Via Vallen ini pun juga ramai dengan komentar publik. Banyak orang yang merasa jika Via Vallen tampak begitu kurus saat mengenakan style tersebut.

Selain itu, ada beberapa orang yang ternyata juga mengomentari leher dari Via Vallen. Rupanya banyak yang salah fokus dengan leher pedangdut asal Jawa Timur ini, yang semakin terlihat panjang.


REKOMENDASI
TRENDING