in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jelang Ramadan, Ayu Ting Ting Ziarah ke Makam Almarhum Adik Laki-Laki

Kamis, 02 Mei 2019 12:10 Penulis: Gogor Subyakto

Ayu Ting Ting - Syifa. Credit: instagram.com/syifaasyifaaa diambil 1/5/2019 pukul 14.51

Kapanlagi.com - Tak lama lagi seluruh umat muslim di dunia akan menyambut bulan suci ramadhan, termasuk dengan keluarga dari Ayu Ting Ting. Sebagai persiapan, belum lama ini mereka sempat berziarah ke pemakaman.

Lewat sosial media, Ayu mengunggah beberapa postingan ketika dirinya dan keluarga berkunjung ke pemakaman. Ada satu hal menarik yang langsung menjadi perbincangan publik.

Tak banyak yang tahu, ternyata Ayu memiliki seorang adik laki-laki. Dalam momen ziarah tersebut, Ayu sempat berdoa di hadapan makam dari adik yang telah mendahuluinya tersebut.

 

 

1. Ziarah Jelang Ramadan

Pada hari Rabu (1/5) ini, Ayu Ting Ting dan keluarganya sempat berziarah ke pemakaman menjelang ramadan. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, adik perempuan Ayu yakni Syifa sempat unggah foto ketika mereka berada di pemakaman.

Tak banyak yang tahu, ternyata Ayu memiliki seorang adik laki-laki (kakak Syifa) yang bernama Narfazli Ade Ramdani. Mereka pun memanjatkan doa untuk almarhum.

"Kita rindu kamu Narfazli Ade Ramdani. Al-Fatihah. Ini adalah kakak laki-laki saya dan adik laki-laki teteh Ayu Ting Ting," tulis Syifa menghiasi postingan tersebut.

2. Rindu Adik Laki-Laki

Selain Syifa, Ayu juga mengunggah postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Dengan foto yang serupa, pedangdut cantik tersebut menuliskan rasa rindunya untuk sang adik.

"Kita rindu kamu dek. Al-Fatihah," tulisnya. Saat berkunjung ke makam sang adik, Ayu tampak mengenakan dress panjang bermotif floral dengan kerudung warna nude.

3. Makam Adik Laki-Laki

Selain postingan di feed Instagram, Ayu juga berikan update lewat IG Story. Ada beberapa video singkat saat Ayu dan keluarga berziarah ke pemakaman. Tak sampai di situ saja, ada juga foto yang memperlihatkan jelas makam adik laki-laki Ayu.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas nama sang adik terukir di batu nisan. Adik laki-laki dari Ayu lahir pada hari 15 Februari 1995, lalu meninggal dunia dua bulan setelah dilahirkan.


REKOMENDASI
TRENDING