in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kania BP Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Pernikahannya, Tak Ingat Momen Saat Ijab Kabul

Rabu, 25 Desember 2019 19:27 Penulis: Louvina Gita

Kania Bintang Pantura (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibina pedangdut jebolan Bintang Pantura, Kania dengan seorang penata musik bernama DJ Donal, pada 12 April 2019, tidak berjalan harmonis. Kania menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, pada 15 November 2019.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/12) malam, Kania menceritakan hal yang cukup mengejutkan. Rupanya ia mengaku tak mengingat momen ijab kabul pernikahannya.

"Jadi saya sempat skip, pas ijab kabul teman saya bilang dia ngeluarin mas kawin tuh cuma seribu sembilan ratus lima puluh perak dan itu dilempar. Cuma itu, nggak ada lagi yang lain sama sekali. Oke lah waktu itu aku mikir mungkin dia ada perhitungan lain, tapi ini nggak ada. Ada pun yang dikasih itu cincin bekas mantan istrinya," ungkap Kania.

1. Tahu Kejadian dari Teman

Kania baru tahu kejadian akad nikahnya seperti itu justru dari teman-temannya. Pedangdut berusia 22 tahun ini awalnya sempat bertanya-tanya, pasalnya ia sama sekali tak mengingat kejadian apapun.

"Jadi tahunya pas nongkrong sama teman-teman, pas mereka bilang itu aku bingung 'masa sih, kapan kejadiannya?' Memang begitu karena aku sama sekali kayak nggak sadar," ujar Kania.

2. Dugaan Diguna-guna

Kania sendiri ketika ditanya apakah ada kecurigaan diguna-guna oleh calon suaminya kala itu, ia tak bisa memastikan. Karena saat itu ia ingat berada di samping calon suaminya, tapi dalam kondisi seperti orang tak sadar.

"Kalau itu (diguna-guna) aku nggak tahu, aku benar-benar skip dan nggak ngeh, aku ingat soalnya aku ada di samping dia tapi entah kenapa bisa lupa dan nggak ingat," ujarnya.

Kania akhirnya menggugat cerai sang suami lantaran sudah tak tahan dengan kekerasan yang dilakukan DJ Donal terhadap dirinya. Saat ini proses perceraiannya selalu tertunda karena DJ Donal tak pernah bisa hadir dalam sidang dengan alasan sibuk.


REKOMENDASI
TRENDING