in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keceplosan, Pengacara Ungkap Pengakuan Rizky Billar: "Saya Gara-gara Selingkuh Bang"

Senin, 10 Oktober 2022 21:09

Rizky Billar dan Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus KDRT Lesti dan Rizky Billar semakin rumit dengan berbagai pernyataan pengacara pihak Billar, Ade Efril. Lewat berbagai wawancara, Ade membantah bahwa Billar telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Terbaru, Ade keceplosan menyebut penyebab kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh kliennya. Ketika ditemui di kantornya baru-baru ini, Ade membahas tentang isu perselingkuhan kliennya.

1. Pengakuan Billar

Ketika awak media bertanya mengenai isu perselingkuhan Billar, awalnya Ade enggan bicara. Namun kemudian ia keceplosan menyebut bahwa Billar mengaku telah selingkuh.

"Saya no komen. Saya juga nggak cerita itu, dia (Billar) mau (komen). Yang jelas, Billar (ngomong) sama saya, 'Saya gara-gara selingkuh bang'," ujar Adek.

Ketika awak media menyebut apakah itu tuduhan selingkuh, Ade buru-buru menambahkan bahwa benar bahwa kliennya dituduh selingkuh. "Ya, dituduh selingkuh," lanjutnya.

2. Lesti Buntuti Billar

Sementara ketika disinggung mengenai Lesti yang membuntuti Billar ke hotel, Ade lagi-lagi menyatakan no komen. "Itu no komen saya, itu wilayah penyidik. Si Lesti itu hanya foto-foto, ini selingkuh Si Billar begitu, di luar hotel begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, nggak ada seperti itu," ujar Ade.

Ade pun membenarkan bahwa Lesti benar membuntuti Billar. Namun ia mengaku tidak tahu lokasi hotel yang didatangi Lesti.

"Itu kata Rizky ya (dibuntuti Lesti). Iya, kata klien saya," tukas Ade.

(kpl/pur/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING