in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kisah GodFather Of Brokenheart Didi Kempot Pernah Pakai Alat Pernafasan Saat Manggung

Rabu, 24 Juli 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Didi Kempot © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, baru-baru ini penyanyi campur sari legendaris, Didi Kempot menjadi sorotan hangat jagad maya. Pasalnya penyanyi yang memiliki nama asli Didi Prasetyo ini dinobatkan sebagai GodFather Of Broken Heart oleh para penggemarnya lantaran isi dari setiap lagunya yang menyuarakan lara hati.

Tapi siapa sangka di usia yang terbilang sudah tak muda lagi Didi Kempot masih semangat untuk terus berkarya. Kembali muncul dengan tembang andalannnya para fans yang menjuluki diri mereka SadBois dan SadGerls ini selalu setia hadir di mana pun sang legenda tampil.

Selain itu, ternyata Didi Kempot saat manggung beberapa waktu lalu di Solo sempat menggunakan alat bantu pernafasan. Sesuai penuturan Alan crew Didi Kempot dari Rumah Blogger mungkin karena faktor usia Didi sempat menggunakan alat bantu pernafasan berupa inhaler selesai manggung. Ia mengaku tak tahu pasti alat berbentuk inhaler itu berfungsi untuk apa.

 

1. Sempat Pakai Inhaler

"Ya om Didi saat tampil di Solo kemarin mungkin karena usia sempat pakai Inhaler gitu, entah alat bantu pernafasan atau cuma untuk melegakan tenggorokannya. Kurang tau pasti juga sih, mungkin sih untuk melegekan tenggorokan om Didi," ucap Alan dalam acara Harlah ke-21 Partai PKB di kawasan Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, (23/7).

Selain itu ia juga mengatakan Didi Kempot sebelum tampil punya ramuan khusus untuk menambah staminanya. Yakni jamu yang diracik sendiri menjadi minuman wajib bagi Lord Of Broken Heart itu sebelum tampil untuk menghibur.

2. Punya Doping Sendiri

"Tetap dong, kalau orang Jawa pastikan ada dopping alamiahnya, ya itu jamu racikan sendiri," sambungnya.

Sebelumnya, nama Didi Kempot yang tenar di tahun 2000-an ini sempat meredup karena banyak bermunculan penyanyi dan grup musik baru dari Jawa Timur kala itu. Dan lagu-lagu dari Didi Kempot lah yang digunakan oleh mereka. Tapi ketika momentum saat lebaran kemarin nama Didi Kempot kembali muncul ke permukaan dengan dinobatkannya dia sebagai GodFather Of Brokenheart.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING