in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Komunikasi Didi Kempot dan Dory Harsa Kurang Bagus Sampai Akhir Hayat Sang Maestro, Ini Penuturan Orang Terdekat

Senin, 21 September 2020 11:55

Didi Kempot - Dory Harsa (credit: instagram.com/doryharsa)

Kapanlagi.com - Sosok Dory Harsa semakin banyak dikenal setelah dirinya menjadi penabuh kendang mendiang Didi Kempot. Direkrut sejak dirinya masih SMA, Dory selalu setia mendampingi maestro campursari itu manggung.

Sayangnya, Dory Harsa kemudian justru dikeluarkan dari manajemen Didi Kempot, DK Management. Menurut penuturan Yan Vellia yang tak lain adalah istri Didi, Dory dikeluarkan karena ada kekecewaan yang dirasakan The Godfather of Broken itu.

"Alasannya itu mas Didi sedikit kecewa, karena Dory sudah bisa cari uang sendiri, sudah laris job-nya, rejekinya sudah banyak, ya tidak ada salah kalau ada regenerasi personel gendangnya," tuturnya.

1. Komunikasi Kurang Bagus

Belum lama ini salah satu orang terdekat Dory Harsa dan Didi Kempot pun ikut buka suara. Didit, keyboardist grup Lare Jawi yang mengenal Didi dan Dory menuturkan bila komunikasi di antara penyanyi dan penabuh gendang itu kurang bagus.

"Komunikasi dengan Dory bagus?" tanya Mamank Tse.

"Nah itu, dengan Dory agak kurang bagus," kata Didit seperti dilansir dari kanal Youtube Mamank Tse, (3/7).

2. Kegelisahan Didi Kempot

Didit juga menyebut kalau tak lama sebelum Didi Kempot meninggal dunia, idola para Sobat Ambyar itu merasa ada sesuatu yang mengganjal di hatinya.

"Menjelang akhir hayatnya, ada ketidakenakan di hati Ndane (Didi) pada Dory, entah karena apa. Sampai dibawa mati," ucap Didit.

"Aku gelone (menyesalnya) itu sampai meninggal tidak cerita. Ngerti-ngerti (Dory) dikeluarkan, diganti orang," sambungnya.

3. Belum Ketemu Sampai Meninggal

Setelah Dory dikeluarkan dari manajemen, Didit sempat memberikan saran agar suami Nella Kharisma itu datang menemui Didi Kempot. Sayangnya hingga Didi meninggal dunia, Dory tak kunjung datang.

"Dulu begitu dikeluarkan saya suruh menghadap Ndane (Didi). Sampai meninggal tidak menemui," pungkas Didit.


REKOMENDASI
TRENDING