SELEBRITI

Lagu Bapak Trending, Istri Didi Kempot Ucapkan Terima Kasih Buat Fans Betrand Peto dan Sobat Ambyar

Selasa, 23 Juni 2020 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Lagu Betrand Peto Putra Onsu berkolaborasi dengan dua anak mendiang Didi Kempot, Seika dan Saka yang berjudul Bapak trending di YouTube. Melihat hal tersebut, ibunda Seika dan Saka, Yan Vellia pun merasa bangga lagu Bapak bisa diterima masyarakat luas.

"Alhamdulillah saya sebagai ibunya Saka dan Seika, juga istri almarhum, saya bangga lagu Bapak diterima masyarakat, untuk sobat ambyar bentoxbensu matursuwun," kata Yan Vellia saat dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Lagu Bapak digarap di tempat berbeda. Betrand Peto di Jakarta, sedangkan Seika dan Saka merekam lagunya itu di studio daerah Sragen, Jawa Tengah. Meski digarap di tempat berbeda, tetapi proses rekaman lagu Bapak bisa rampung tepat waktu.

"Yang berkesan karena lagu ini featuring sama Betrand Peto. Untuk teknis mengarahkan anak-anak Alhadulillah lancar dan yang paling kecil bersabar aja untuk mengarahkannya," katanya.

"Tapi, kalo hambatannya, kami kan mengerjakannya dari dua kota yaitu kota Sragen juga Koko Betrand di Jakarta cuma itu aja sih. Tapi berjalan dengan lancar," sambungnya.

 

1. Dapat Respon Baik

Melihat lagu Bapak mendapat respon baik dari masyarakat luas, Yan Vellia ternyata sudah berencana untuk melakukan kolaborasi lagi antara anaknya dengan Betrand Peto. Namun, untuk saat ini, dia masih fokus dengan lagu Bapak yang baru saja dirilis.

"Rencana (kolaborasi) ada. Saya punya gagasan bersama Koko Betrand untuk featuring putra putri saya. Saya sudah mengeluarkan ide itu ke sahabat saya, Ruben. Tapi untuk teknisnya kami akan support lagu bapak dulu baru yang lain," katanya.

2. Ucapkan Terima Kasih

Sampai saat ini, Yan Vellia dan Ruben Onsu masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan, Yan Vellia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ruben Onsu karena lagu Bapak bisa disukai masyarakat luas.

"Kami komunikasi hampir sering sih, dan saya mengaturkan terima kasih buat ayah Ruben, Koko Betrand karena sudah trending," kata Yan Vellia.

Yan Vellia juga sudah berencana akan bertemu langsung dengan Ruben Onsu. "Ya, untuk silaturahmi iya. Nanti suatu saat kami bertemu. Karena saya udah lama banget nggak ketemu ayah Ruben. Nanti setelah masa pandemi dan lebih gampang penerbangan ataupun jalan darat kami akan sowan ke Jakarta," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING