in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

LDR, Suami Fitri Carlina Berikan Ucapan Penuh Cinta di Hari Ulang Tahun Sang Istri

Rabu, 29 Mei 2019 11:26 Penulis: Louvina Gita

Fitri Carlina (credit: Kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Hari ini, Fitri Carlina tengah berulang tahun. Menginjak usia 32 tahun, Fitri Carlina harus menghabiskan hari spesialnya ini tanpa ditemani oleh sang suami.

Beberapa waktu lalu, Fitri juga hanya mudik bersama kedua orang tuanya tanpa Hendra Sumendap. Ia pun menuliskan curhatannya di instagram.

"Alhamdulillah bisa mudik ke Banyuwangi bareng bapak dan ibu. Tapi sayang banget ayah Hendra ndak bisa ikut karena harus tugas antar para pemudik juga. Sedih sih, tapi harus ikhlas, karena sudah jadi resiko," tuturnya dalam postingan 27 Mei lalu.

1. Ucapan dari Suami

Beberapa saat lalu (29/5), Fitri mengunggah video pendek saat Hendra memberikan ucapan ulang tahun untuknya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, selamat ulang tahun untuk bunda tersayang, bunda Fitri Carlina," ujar pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Tak lupa ia juga mengucapkan doa dan permintaan maaf karena tak bisa mendampingi sang istri. "Ayah doakan semoga semakin lancar urusan-urusannya, diangkat derajatnya, dimudahkan segala urusannya, diberi kesehatan, umur panjang dan mohon maaf ayah belum bisa mengantar bunda untuk hari ini. InsyaAllah tahun depan ayah temani dan salam untuk temen-temen anak yatim di sana ya. Semoga sukses selalu, waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh," sambungnya.

2. Liburan Berdua

Meski belum bisa menghabiskan waktu bersama di hari yang spesial bagi Fitri, keduanya sudah sempat melakukan liburan. Yang terbaru, keduanya terlihat berlibur di awal puasa lalu.

Memilih Singapura sebagai destinasi, Fitri dan Hendra melakukan perjalanan ke beberapa masjid yang berada di Negeri Singa itu. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Fitri Carlina, semoga semakin sukses!

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING