in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebaran di Penjara, Lucinta Luna Nangis Karena lama Tak Ketemu Kekasih

Senin, 25 Mei 2020 19:11

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dengan Lucinta Luna. Pelantun tembang Bobo di Mana harus merayakan hari raya umat Islam dari balik jeruji sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Meski begitu, Lucinta pun masih menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan sang kekasih, Abash. Melalui instagramnya, terlihat Abash yang sedang melakukan video call dengan Lucinta Luna. 

"Mohon maaf Lahir & Batin Virtual Rindu bersalam salaman," tulis Abash di instagramnya. 

1. Lebaran di Penjara

Dalam video tersebut, Lucinta Luna yang memakai kerudung hitam pun tak kuasa menahan tangisnya ketika bisa berbicara dengan sang kekasih. Ia pun menceritakan bagaimana kondisi lebaran di penjara. 

"Aku tadi makan ketupat cadong, tau nggak," kata Lucinta Luna.

"Terus tadi solat Ied nggak?," tanya Abash. 

"Solat ied, tadi berjamaah sama yang laen," jawab Lucinta. 

 

2. Meminta Maaf dan Kangen

Pada kesempatan itu, Abash juga meminta maaf dan mencoba untuk menghibur kekasihnya itu. "Kamu cantik banget hari ini. Mohon maaf lahir batin yang sayang," ujar Abash. 

Mendengar permintaan maaf dari Abash, Lucinta Luna pun semakin terlihat sedih. Ia menangis karena tak kuasa menahan ras kangen selama beberapa bulan tak bisa bertemu. 

"Aku juga ya sayang. Aku kangen kamu tahu nggak. Udah tiga bulan aku di sini nggak ketemu kamu," jawab Lucinta Luna.

3. Ditangkap Narkoba

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta pada tanggal 11 Februari 2020. Lucinta ditangkap di apartemennya, di komplek Thamrin City bersama dengan dua rekan lainnya, dan ditemukan barang bukti.

Setelah lakukan tes urine, hasil menunjukkan jika Lucinta Luna positif narkoba, dan dua lainnya negatif. Saat ini, Lucinta Luna masih menjalani hukuman. Pihak kuasa hukum pun masih mencoba agar Luncinta Luna bisa direhabilitasi. 

 

REKOMENDASI
TRENDING