in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebaran Sudah Jadi Seorang Istri, Siti Badriah Ngaku Makin Deg-Degan Saat Ditanya "Kapan Punya Anak"

Minggu, 24 Mei 2020 18:17

Siti Badriah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lebaran menjadi salah satu momen yang membahagiakan, karena bisa bertemu dengan sanak saudara. Namun, kadang juga menjadi salah satu momen yang mendebarkan bagi sebagian orang, seperti yang pernah dialami oleh pedangdut Siti Badriah

Apalagi ketika semua anggota keluarga berkumpul, pasti ada saja pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Dan yang paling sering ditanyakan adalah "kapan nikah?".

Tahun lalu, Sibad sempat mendapat pertanyaan tersebut dari keluarga. Namun, pada lebaran kali ini pun sudah berbeda, ia tak lagi takut dengan pertanyaan itu. Pasalnya, pelantun tembang Lagi Syantik ini sudah resmi menjadi sorang istri dari Krisjiana. 

1. Pertanyaan Baru

Tahun ini adalah momen pertama Siti Badriah melangsungkan lebaran sebagai seorang istri. Meskipun tak ada lagi pertanyaan "kapan nikah' Siti Badriah kini lebih deg-degan ketika muncul pertanyaanbaru.

"Alhamdullilah Tahun pertama lebaran bareng suami Jadi udah gak deg degan lagi di tanya “kapan nikah” Tapi lebih deg degan di tanya “ kapan punya anak” Hahahhahh Btw maaf lahir batin gaisssss,"  tulis Siti Badriah di instagramnya, Minggu (24/5/2020).

2. Menikah Tahun 2019

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada tanggal 25 Juli 2019 berselang satu bulan setelah lebaran. Pernikahan mereka dilangsungkan secara meriah di Bogor, Jawa Barat dengan konsep Garden Party. 

Pernikahannya itu dilangsungkan selama 3 hari berturut-turut. Dibagi menjadi dua acara, di hari pertama dilangsungkan akad nikah, dan di hari kedua-ketiga dilanjutkan dengan acara resepsi. 


REKOMENDASI
TRENDING