in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Batal Pakai Gaun Rancangannya di Hari Pernikahan, Ini Kata Ivan Gunawan

Rabu, 18 Agustus 2021 14:00

Lesti batal pakai gaun karya Ivan Gunawan (credit: instagram/rozanajulani/ivan_gunawan)

Kapanlagi.com - Hari bahagia Lesti dan Rizky Billar semakin dekat di depan mata. Sebelumnya, pedangdut bersuara merdu itu sempat dikabarkan akan mengenakan gaun pernikahan rancangan desainer ternama Ivan Gunawan.

Namun belakangan, Lesti justru mengenakan gaun rancangan desainer lain di berbagai rangkaian acara jelang pernikahan. Tentu saja hal itu bikin para fans bertanya-tanya soal rencananya mengenakan gaun karya Ivan Gunawan.

Ketika ditanya secara langsung mengenai hal itu, Ivan Gunawan akhirnya buka suara. Ia mengatakan dengan blak-blakan kalau Lesti batal mengenakan gaun rancangannya.

"Bukan saya desainernya Lesti. Aku takutnya nanti, kan, penggemarnya berharap karena dari awal tiap Kak Igun posting apa bilang baju Lesti," kata Ivan Gunawan, seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (17/8/2021).

1. Alasan Lesti Batal Pakai Gaun Karya Ivan Gunawan

Ivan Gunawan sendiri sudah mengetahui sejak lama kalau Lesti batal mengenakan gaun rancangannya. Namun ia enggan mengungkap apa alasan Lesti sebenarnya.

"Tanya Lesti dong yang married. Lesti bukan Kak Igun, saya nggak tahu alasannya," ujarnya.

Lebih lanjut, alih-alih merasa sakit hati, pria yang akrab disapa Igun itu justru merasa biasa saja dengan keputusan Lesti. Menurutnya, setiap calon pengantin berhak menentukan apa yang terbaik untuknya di hari bahagia.

"Buat saya nggak masalah ya namanya tukang jahit. Calon pengantin, kan, bebas menentukan mau pakai rancangan siapa. Intinya adalah saya berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING