in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ramai Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Beritahukan Pin ATM - Minta Anniversary Tiap Bulan

Sabtu, 14 Agustus 2021 11:07

Rizky Billar - Lesti Kejora © Instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billarkini tinggal menghitung hari. Terungkap kalau mereka akan menggelar pengajian dan siraman yang diagendakan pada 18 Agustus 2021. Kemudian dilanjutkan dengan akad pernikahan yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Pada 21 Agustus 2021, nantinya akan digelar resepsi pernikahan.

Sebelumnya, pasangan ini sempat menunda tanggal pernikahan lantaran adanya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun keduanya diketahui sudah mengurus surat numpang nikah di KUA.

Bicara soal pernikahan Lesti-Billar, belum lama ini tersebar surat perjanjian pranikah keduanya di media sosial. Hal tersebut dibagikan oleh kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/8).

Netizen pun dibuat heboh denga isi perjanjian surat pranikah tersebut. Hal ini lantaran adanya perjanjian seperti saling memberitahukan pin ATM, password media sosial hingga minta anniversary tiap bulan serta dibawakan bunga mawar.

1. Terbuka Pin dan Password

Tertulis nama Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menandatangani surat tersebut. Keduanya menyatakan kalau mereka akan saling terbuka setelah menikah.

"Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone, dan password social media," isi surat pranikah Lesti-Billar.

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku melibatkan saksi-saksi," tambahnya.

 

2. Anniversary Tiap Bulan

Selanjutnya, Lesti dan Billar juga berjanji untuk sering melakukan video call. Ditambahkan juga bahwa Lesti ingin merayakan anniversary tiap bulan. Tak hanya itu, Billar juga harus memberikan bunga mawar untuk merayakannya.

"Setiap month anniv harus beliin dedek mawar. Ketiga, walau nanti sama sibuk, harus ada waktu berdua," isi surat tersebut.

Tak kalah manis, Billar juga menyampaikan keinginannya kepada Lesti setelah menikah nanti, yakni ingin sang calon istri selalu mencium keningnya sebelum berangkat kerja. Selain itu, Billar juga mengatakan tak ingin ada guling yang memisahkan saat tidur. 

"Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua jangan ada guling diantara kita. Jangankan guling, debu-debu enggak ada kak," ujar Lesti membaca surat tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING