in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Foto Lesti dan Rizky Billar Untuk Buku Nikah Terungkap, Banjir Doa dari Fans Hingga Para Artis

Rabu, 11 Agustus 2021 22:36

Lesti dan Rizky Billar / Credit Foto: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar harus bersabar sedikit lagi untuk bisa meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui Lesti dan Rizky sejatinya dijadwalkan menjalani akad nikah pada hari Jumat (23/7) lalu, namun adanya aturan PPKM Darurat dari pemerintah, hari bahagia mereka pun terpaksa harus ditunda untuk sementara waktu.

Hingga kini, Lesti dan Rizky sama-sama belum bisa membocorkan kapan hari pernikahan mereka akan diundur, mengingat kebijakan PPKM sendiri masih terus diperpanjang hingga waktu yang tidak menentu. Namun di antara kabar kurang mengenakkan itu, kini para Leslar (sebutan fans Lesti dan Rizky Billar) mendapati sebuah kabar gembira.

Ya, Rizky belum lama ini mengunggah pas foto nikahnya bersama Lesti untuk diserahkan ke pihak KUA. Meski tak menjelaskan secara detail, namun fakta itu bisa dipastikan kebenarannya karena foto yang dibagikan tersebut berukuran 3x4 dengan background warna biru.

"Bismillah," tulis Rizky singkat pada caption foto postingannya.

1. Usung Budaya Minang di Hari Pernikahan

Lewat postingan itu, bisa dipastikan jika tanggal pernikahan Lesti dan Rizky sudah begitu dekat. Dan tentunya, kabar itu langsung disambut baik oleh para Leslar, bahkan para artis. Berbagai ucapan selamat dan juga doa-doa baik pun menyertai keduanya di kolom komentar.

"Firestone dilancarkan bro," tulis Giorgino Abraham.

"Waaah ikut deg-degan ini," sambung Indra Bekti.

"Mashallah cocok banget LesLar, yang satu ganteng, yang satu cantik. Semoga dilancarkan sampai hari H Pernikahan ya. Aamiin ya rabbal alamin," puji Leon Dozan.

Sebelumnya, Lesti dan Rizky sempat menggelar acara bertajuk Cinta Abadi Leslar yang disiarkan oleh ANTV secara seharian penuh. Dari situ, ditemukan bocoran lain jika nantinya pernikahan keduanya akan mengusung adat Minang yang merupakan asal dari Rizky Billar.

Dengan ditayangkannya rangkaian acara pernikahan mereka, Rizky mengaku bangga dan bahagia mendapat kesempatan untuk menampilkan unsur adat dan budaya di televisi. Di sisi lain, Lesti yang berdarah Sunda juga sudah tak sabar menjalani serangkaian prosesi pernikahan adat Minang, termasuk malam Bainai. Tradisi ini dilakukan sebelum hari pernikahan bagi orang Minang sekaligus dijadikan sebagai momen berkumpulnya keluarga besar untuk memberikan restu dan doa kepada calon mempelai wanita.

Mari kita doakan supaya semua persiapan pernikahan Lesti dan Rizky lancar hingga hari H nanti!


REKOMENDASI
TRENDING