in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernikahan Leslar Tinggal 'Menghitung Hari', Lesti Ungkap Tak Sabar Ikuti Rangkaian Acara Tradisi Minang

Minggu, 08 Agustus 2021 11:00

Leslar Menghitung Hari © instagram/rizkybillar

Kapanlagi.com - Hari Minggu (8/8/2021) menjadi hari spesial bagi Leslar lovers yang bisa menikmati rangkaian acara menjelang pernikahan Lesti dan Rizky Billardi televisi. Acara bertema Cinta Abadi Leslar ANTVtersebut diawali dengan segmen Menghitung Hariyang mulai tayang jam 08.30 WIB.

Segmen ini tak hanya membahas kisah perjalanan cinta pasangan hits Leslar, tapi juga memberikan berbagai info seputar persiapan menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, pernikahan Leslar akan mengusung adat Minang yang merupakan asal dari Rizky Billar. Dengan ditayangkannya rangkaian acara pernikahan mereka, Rizky Billar mengaku bangga dan bahagia mendapat kesempatan untuk menampilkan unsur adat dan budaya di televisi.

Di sisi lain, Lesti yang berdarah Sunda mengaku tak sabar menjalani serangkaian prosesi pernikahan adat Minang, termasuk malam Bainai. Tradisi ini dilakukan sebelum hari pernikahan bagi orang Minang sekaligus dijadikan sebagai momen berkumpulnya keluarga besar untuk memberikan restu dan doa kepada calon mempelai wanita.

1. Persiapan Gaun Pernikahan

Selain prosesi adat Minang, Leslar juga mempersiapkan gaun pengantin dengan konsep Eropa kuno dan klasik. Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar mempercayakan gaun pengantin pada beberapa desainer, salah satunya Ivan Gunawan.

"Iya kita lihat aja nanti dia pakai baju siapa. Kayaknya banyak sih yang buatin baju buat Lesti, bukan cuma aku aja," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dikatakan juga bahwa Lesti dan Rizky Billar tidak menerima endorsement untuk pembuatan gaun pernikahan ini. Oleh karena itu, Ivan Gunawan menolak untuk memberi bocoran pada publik terkait pesanan kliennya tersebut.

Hingga kini, tampilan gaun pengantin Lesti masih belum diungkap ke hadapan publik dan tentunya membuat penasaran seperti apa penampilan pelantun lagu Kejora tersebut di hari istimewanya.

 

2. Temani Leslar Lovers di Rumah

Setelah sesi Menghitung Hari, rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV akan dilanjutkan dengan Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu, dan Kado Terindah Lesti yang tayang pukul 15.30.

Teman-teman pria Rizky Billar akan menghadiri acara Lepas Lajang, sedangkan Calon Pemimpinmu akan menjadi bentuk pelepasan Rizky Billar menuju status baru dalam kehidupannya.

Di sesi terakhir ada Kado Terindah Lesti yang tak kalah menarik untuk disaksikan. Dalam sesi ini, Rizky Billar akan mengajak Lesti untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan.

Perlu diketahui, pihak ANTV benar-benar mengikuti protokol kesehatan begitu ketat selama menggarap acara Cinta Abadi Leslar ANTV. Semua orang-orang yang terlibat hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lalu, para tamu undangan dan panitia yang bertugas pun wajib melakukan swab test terlebih dahulu. Ini menjadi syarat utama demi menjaga kesehatan selama acara berlangsung. Selain itu, pihak ANTV, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menghimbau agar penggemar setia Leslar untuk menikmati tayangan spesial Cinta Abadi Leslar dengan tetap di rumah saja.

 


REKOMENDASI
TRENDING