in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Ambil Job di Tahun Baru, Lesti Lebih Pilih Lakukan Ini

Rabu, 02 Januari 2019 17:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Lesti (Credit:Kapanlagi/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Memilih untuk tidak mengambil job tahun baru juga dipilih oleh Lesti. Ia lebih memilih tahun baru bersama keluarga besarnya di kampung halamannya.

"Tahun ini adalah kali pertama aku tahun baruan sama keluarga karena aku ingin sama keluarga saja. Karena aku berpikir dulu waktu di kampung sama keluarga malah sekarang harkat derajat diangkat, keluarga ngak disenengin. Makanya sekarang mau senengin keluarga, ya mesti nggak jalan-jalan tapi yang penting quality time sama semua keluarga di rumah" ungkap Lesti

1. Kumpul Bersama Keluarga Besar


Lesti ingin membahagiakan orang tuanya. Ia mengatakan bahwa umur tidak ada yang tahu, makanya di tahun ini berkumpul bersama keluarga. Di acara malam tahun barunya ini, Lesti mengundang seluruh keluarga besarnya.

"Iya karena kan dari kampung ponakan pada libur sekolah jadi mereka datang semua ke sini. Jadi seru lah di rumah" tutur pelantun Kejora ini.

2. Melaksanakan Istighosah


Di tahun baru ini Lesti bersama keluarga besarnya melaksanakan istighosah dan dilanjutkan dengan makan-makan.

"Gimana yah lebih untuk bekal nanti di akhirat karena umur kan nggak ada yang tahu, alam sudah murka bencana di mana-mana dan keluarga saya juga nggak suka liburan, keluarga tipikal yang kaku" Lesti menerangkan alasannya melaksanakan istighosah.

3. Resolusi Tahun 2019

Di tahun 2019, Lesti berharap menjadi orang yang lebih baik lagi dengan meningkatkan ibadahnya. Ia perlahan akan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Di umurnya yang kian bertambah ia ingin melakukan hal yang lebih positif.

Lesti saat ini tengah menjalin hubungan dengan Rizky 2R, hubungan mereka sudah terjalin selama 3 tahun. Saat ditanya apakah kekasihnya hadir, penyanyi yang berusia 19 tahun ini menjawab bahwa Rizky juga merayakan tahun baru bersama keluarganya.

4. Tahun Lalu Off Air

Walaupun ada tawaran di tahun baru, Lesti memilih untuk menolak. Berbeda dengan tahun lalu, Lesti memilih untuk off air.

"Tahun lalu off air, biasanya memang tahun baru off air, jadi baru tahun ini saja yang nggak. Ada tawaran sih, tapi aku tolak, bukan menolak rejeki alasannya itu yah tadi. Lagipula aku berpikir kalau rejeki mah nanti juga ada lagi, tapi kalau membuat senang kelaurga, kapan lagi" ungkap Lesti di akhir wawancara.

Penulis: Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING