in partnership with Indosiar
 

Duet dengan Fildan, Selfi DA Asia 4 Terbawa Emosi

Jum'at, 28 Desember 2018 17:22 Penulis: Soraya
Duet dengan Fildan, Selfi DA Asia 4 Terbawa Emosi Selfi DA Asia 4 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Duet antara Fildan dan Lesti sudah seringkali dipertontonkan. Namun duet antara Selfi DAA4 dan Fildan baru terjadi di malam grand final Dangdut Academy Asia 4. Dengan penuh penghayatan dalam melantunkan lirik-lirik dari lagu berjudul Engkaulah Takdirku, mereka sukses memukau penonton di studio maupun di rumah.

Kemampuan vokal mereka yang apik bersatu dalam menciptakan harmonisasi yang syahdu. Bahkan duet yang disuguhkan Fildan dan Selfi DAA4 membuat seluruh komentator dan juri tak kuasa untuk memberikan apresiasi berupa standing ovation. Soimah bahkan berkata bahwa Selfi layak menjadi juara satu Dangdut Academy Asia 4. 

Usai tampil, Selfi dan Fildan yang sama-sama berasal dari Sulawesi, saling memuji. "Selfi jadi terbawa suasana, terbawa emosi berduet dengan kak Fildan untuk bisa mengimbangi kemampuan vokal kak Fildan," tuturnya.

Selfi emosional berada sepanggung dengan Fildan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSelfi emosional berada sepanggung dengan Fildan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Di saat yang sama, Fildan juga menyampaikan pujiannya pada Selfi, "Peningkatan vokal Selfi sejak dari LIDA sampai masuk DA Asia ini sungguh luar biasa, meningkat sekali. Lagu slow hingga beat dia bisa. Improvisasinya memadukan unsur jazz, blues, Arabian, hingga Hindi, dia juga mampu."

Mengenai komentar Soimah yang menilai dirinya layak menjadi pemenang DA Asia 4, dara manis kelahiran 7 September 1999 ini tersipu malu. "Selfi hanya berusaha menampilkan yang terbaik, doakan agar Selfi diberi kesehatan dan bisa tampil lebih baik lagi," ujarnya.

Jika benar adanya ia menjadi pemenang, hal utama yang dilakukannya adalah ingin membahagiakan sang ibu. "Selfi mau membuatkan ibu usaha, biar punya kesibukan di sana agar tidak terlalu memikirkan dan mengkhawatirkan Selfi. Insya Allah Selfi di sini bisa menjaga diri," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)

Reporter:

Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING