in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Luncurkan Teaser Lagu Terbaru Berjudul 'Tiada Tara', Jirayut Deg-Degan

Selasa, 14 Juli 2020 13:25

Jirayut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Afisan Jehdueramae, pedangdut asal Thailand yang akrab disapa Jirayut ini akan segera merilis lagu terbarunya berjudul Tiada Tara. Meski masih hanya teaser, nyatanya deg-degannya sama saat ia merilis lagu perdananya, Jambret Cinta.

Kabar bahagia ini pun ia sampaikan di instagramnya, Selasa (14/7/2020). Ia memberitahu para penggemarnya, JNations untuk tak lupa menonton teaser video klip terbaru Tiada Tara di youtube Selasa ini.

"Gak ada hal yang bikin deg-deg an selain ini. yesssss, akhirnya OFFICIAL TEASER music video TIADA TARA akan resmi di rilis hari ini di youtube channel MAKSI MUSIC. jadi gaessssss yuk meluncur kesana. dan jangan lupa pantengin terus info updatenya di instagram @maksimusic @hobaah.entertainment @hobaahradio,"tulis Jirayut di instagramnya.

1. Dirilis Dalam Dua Versi

Lagu teranyar Jirayut ini pun sudah disiapkan dengan matang. Hal ini terlihat dari penggarapan sampai perilisan yang nantinya akan dirilis dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Thailand.

Selain dari lirik, video pun akan dirilis dalam dua versi, yakni versi bahasa Indonesia dan bahasa Thailand. Dan kolaborasi dua bahasa ini merupakan pertama kalinya di Indonesia.

2. Orang di Balik Lagu 'Tiada Tara'

Lagu Tiada Tara yang akan dinyanyikan Jirayut ini pastinya akan sangat luar biasa. Pasalnya, di balik lagu ini, ada nama-nama besar yang sudah sangat dikenal di dunia dangdut dan penciptaan lagu.

Sebut saja Adibal Sahrul, ya, Adibal adalah orang di balik lagu terbaru Jirayut ini. Ia adalah pencipta sekaligus produser dari lagu dan video klip terbaru Tiada Tara.

Untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang pencipta, Adibal dikenal dengan lagu-lagunya yang sangat easy listening dan mudah diserap para pendengar. Beberapa pedangdut top Tanah Air pun pernah menyanyikan karyanya, sebut saja Nassar,  Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan beberapa pedangdut lain.

Nah, jadi buat para JNations dan pecinta dangdut tanah air, jangan lupa tonton video Jirayut, ya!


REKOMENDASI
TRENDING