Manggung Bareng 16 Musisi, Cita Citata Minder Bergenre Dangdut?

Rabu, 25 Mei 2016 11:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Manggung Bareng 16 Musisi, Cita Citata Minder Bergenre Dangdut? © KapanLagi.com / Bambang E.Ros
Kapanlagi.com - Panggung Yonder Music All Star Live tampaknya menjadi acara yang tak terlupakan bagi seorang Cita Citata. Bagaimana tidak, dalam acara yang dihelat pada tanggal 23 Mei 2016 di hotel Mulia, Senayan, ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan banyak musisi kenamaan dari berbagai genre.

Beberapa di antaranya adalah Iwan Fals, Ariel NOAH, Ryan D’MASIV, Momo Geisha, Judika, Raisa, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi. Meski sempat merasa minder, tapi Cita Citata pada akhirnya tetap mampu menghadirkan performa terbaik.

"Nggak nyangka banget. Cita sendiri merasa minder dengan kualitas. Setiap penyanyi yang ikut kolaborasi ini memang punya karakter masing-masing. Tapi Cita tetap berusaha buat jadi diri sendiri," ungkap Cita dalam satu kesempatan.

Meski sempat merasa kesulitan, pelantun Goyang Dumang ini tetap merasa excited! Ia berhasil mendapatkan pengalaman bergarga dengan berkolaborasi bersama insan musik berbakat tanah air.

"Jadi aku juga belajar karena mendapat pengalaman berharga. Ini kolaborasi terbesar pertama Cita. Buat aku wow banget!", terang penyanyi berusia 21 tahun ini.  

Lebih jauh, dara cantik ini juga mengutarakan kekagumannya pada Rossa dan Iwan Fals. Dua penyanyi tersebut banyak memberikan inspirasi pada karier bermusik Cita Citata.

Acara yang berlangsung sangat meriah ini merupakan penanda lahirnya aplikasi streaming musik bernama Yonder Music. Bekerja sama dengan PT. XL Axiata, hadirnya terobosan baru tersebut diharapkan menjadi solusi guna membangkitkan geliat dunia musik tanah air.

(adv/zak)


REKOMENDASI
TRENDING