in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Di Malam Pertama Inul Daratista Siap Diperawani, Tapi Gak Jadi Gara-Gara ...

Kamis, 05 Maret 2020 16:15

Inul Daratista © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista adalah salah satu selebritis Tanah Air yang sering memberikan opininya di media sosial. Rabu (4/3/2020), Inul membahas tentang gaya pacaran anak sekarang yang benar-benar bebas banget.

Ibu satu anak ini lalu membandingkan gaya pacarannya dulu ketika belum menikah dengan Adam Suseno. Inul mengenang dulu mereka pacaran di rumah pukul 7 malam saja sudah dijaga ketat dan baru dicium tangan saja sudah kepikiran seminggu.

Di sela-sela beropini, Inul juga membahas betapa keperawanan seorang wanita begitu penting baginya. Gara-gara membahas soal perawan, Inul jadi cerita soal malam pertamanya dengan sang suami dulu yang bikin ngakak kalau dikenang.

1. Malam Pertama Malah Tidur

Inul bisa dibilang sebagai orang yang pro kalau hubungan seks harusnya dilakukan setelah menikah. Oleh karena itu di malam pertama setelah sah sebagai istri Adam Suseno, wanita asal Pasuruan Jawa Timur itu pun mengaku siap untuk diperawani sang suami. Tapi...

"Malam pengantin baru udah siap-siap diperawanin. Malah tidur punggung-punggungan gara-gara mas kawin diminta balikin," tulis Inul mengenang.

2. Mas Kawin Hasil Pinjaman

Kok bisa mas kawin diminta lagi? Ternyata oh ternyata, mas kawin yang dipakai Adam buat menikahi Inul itu adalah hasil pinjaman.

"Katanya itu (mas kawin) pinjam neneknya semalam aja. Oalah Dam Dam, kamu kok terlaluuuuuh," tulis Inul sedikit dengan bahasa Jawa.

Momen lucu yang layak untuk dikenang. Semoga Inul dan Mas Adam bahagia terus ya!


REKOMENDASI
TRENDING