in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Takut Kuku Cantiknya Rusak, Inul Daratista Justru Sering Masak Buat ART Sepulang Kerja

Minggu, 01 Maret 2020 09:38 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Punya jadwal kesibukkan yang padat sebagai seorang selebriti, nyatanya tak membuat Inul Daratista kesulitan melakukan hobinya. Pedangdut berusia 41 tahun itu dikenal sangat suka sama yang namanya masak memasak.

Bahkan Inul punya kebiasaan menengok dapurnya terlebih dahulu saat pulang ke rumah usai beraktivitas. Jika kondisi dapurnya bersih, ia baru akan menemui sang suami, Adam Suseno.

"Hobi saya selain menyanyi adalah memasak. Jadi kalau saya pulang dari nyanyi, saya tidak langsung ketemu suami saya di atas yang sudah nungguin saya dari sore sampai malem, tapi saya langsung ke dapur. Lihat kalo dapurnya bersih, dapurnya rapi baru saya ke atas," tutur Inul seperti dilansir dari vlog yang ia unggah di akun Youtube Inul Daratista Official, (21/2).

 

 

 

 

1. Masak Buat Para Asisten

Tak cuma mengecek kebersihan dapur, Inul juga kerap menyempatkan untuk memasak sendiri hidangan yang akan ia santap. Bukan cuma untuk dirinya sendiri, tapi juga para asisten rumah tangga yang selama ini membantunya.

"Dan saya lihat kalo ada makanan saya makan, kalo nggak ada saya masak. Panggil semua asisten, capek nggak capek semuanya harus makan dan saya yang masakin," terang Inul.

2. Nggak Takut Kuku Rusak

Meski jadi salah satu artis yang selalu terlihat tampil cantik dan glamor, Inul Daratista mengaku tidak takut kalau penampilannya berantakan karena sering memasak. Baginya, ia masih bisa pergi ke salon untuk mempercantik dirinya lagi.

"Saya tidak takut kalau kuku saya bontel-bontel karena saya bisa ke salon lagi untuk benerin, tapi masak adalah hobi saya," tegas ibunda Yusuf Ivander Damares itu.


REKOMENDASI
TRENDING