in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meriahkan Debat Capres dan Cawapres 2019, Indosiar Bikin Konser Dangdut Spesial

Kamis, 17 Januari 2019 13:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Konser Dangdut Spesial (Credit:Istimewa)

Kapanlagi.com - Kemeriahan acara Debat Capres dan Cawapres 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) disambut hangat oleh insan media. Indosiar sebagai salah satu televisi nasional punya cara dan gaya sendiri untuk menyiarkan acara spesial ini.

Indosiar menurut Harsiwi Achmad menggelar konser khusus yang menampilkan sejumlah pedangdut ibukota dalam menyambut acara Debat Capres dan Cawapres 2019. “Kami akan menggelar konser khusus yang menampilkan sejumlah penyanyi dangdut ibukota dan juga band terkemuka untuk acara ini. Ini adalah bentuk partisipasi kami memeriahkan pesta demokrasi yang digelar tahun ini. Mari kita saksikan Debat Capres dan Cawapres 2019 dengan gaya yang berbeda di Indosiar,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur SCM (Surya Citra Media) saat dihubungi kapanlagi.com Kamis (17/1).

1. LIDA 2019 Diliburkan

Untuk menyambut acara spesial ini konser rutin Liga Dangdut Indonesia 2019 yang biasanya digelar pada waktu dan jam yang sama untuk sementara diliburkan. Pada waktu dan jam tersebut digelar konser spesial yang menyuguhkan acara debat yang dipadu dengan talkshow dan musik yang menghibur.

Konser yang menampikan host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Valentino Simanjuntak akan disiarkan secara live dari studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/1) pukul 18.00 WIB.

2. Bertabur Bintang

Sejumlah penyanyi dangdut ibukota akan terlibat dalam konser ini. Mereka akan melantunkan tembang-tembang dangdut andalan mereka dan tembang dangdut populer masa kini di antaranya Nassar, Dewi Perssik, Lesty Kejora dan Fildan.

Akan tampil pula pedangdut yang baru saja menjuarai ajang Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) Selfi. Juga pedangdut jebolan Indosiar lainnya seperti Putri, Randa, Reza dan Aulia. Sementara musisi non dangdut yang tampil adalah Five Minutes.

 

3. Tak Hanya Menampilkan Musisi

Tak hanya musisi, News Anchor yang biasa mengawal acara berita di Indosiar juga akan dilibatkan. Mereka antara lain Ryan Wiedaryanto, Utrich Farzah dan Zulfikar Naghi.

Untuk melengkapi acara Debat Capres dan Cawapres 2019 ini, pihak Indosiar juga menghadirkan narasumber berkompeten dalam bidangnya seperti Dr. Irene, Zainal Arifin Mochtar, Handoko Gani dan Rian Ernest.

Penulis: Baiq Nana Marlina

REKOMENDASI
TRENDING