in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nadya Mustika Ungkap Kehamilan dan Curhat Lelah Berjuang Sendirian, Sindir Rizki DA?

Jum'at, 20 November 2020 21:38

Rizki DA Nadya Mustika © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, akhirnya Nadya Mustika mengungkap bahwa ia benar-benar hamil. Hal tersebut dibongkar istri Rizki DA itu lewat akun Instagramnya baru-baru ini.

Pada postingan di Insta Story tersebut, Nadya juga curhat tentang lelahnya menghadapi semua ini sendirian. Ia tampak berjuang untuk menghadapi kehamilannya, apakah ini sindiran untuk Rizki?

 

1. Janinnya Sudah Bergerak

Meski harus berjuang sendirian, namun Nadya berterima kasih kepada janin yang ada di dalam kandungannya. Ia bersyukur karena anaknya tidak rewel dan selalu memberi kekuatan.

"Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melaluinya sendirian. Tapi kamu tumbuh menguatkan. Dan berdenyut, menenangkan. Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masa depan. Terima kasih sayang. Kamu tak manja. Terima kasih, telah tangguh membersamai aku. I love you so much," tulis Nadya.

 

2. Terakhir Ketemu Rizki

Ini adalah kali pertama Nadya terbuka soal kehamilannya yang sempat menggegerkan publik. Selama hamil, Nadya dan Rizki tetap tinggal terpisah Bandung dan Jakarta.

Ucapan Rizki yang mengatakan bahwa setelah Nadya lulus kuliah mereka bakal tinggal bersama, ternyata belum terwujud. Mereka pun jarang bertemu, terakhir jumpa sekitar 3 pekan lalu menurut penuturan Rizki.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING