in partnership with Indosiar
 

Nggak Perlu Les Vokal, Cita Citata Punya Tips Belajar Menyanyi

Rabu, 28 Oktober 2015 13:50 Penulis: Risang Sudrajad
Nggak Perlu Les Vokal, Cita Citata Punya Tips Belajar Menyanyi Cita Citata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Cita Citata merupakan salah satu biduan yang memiliki nama beken di dunia musik dangdut. Selain aksi panggungnya yang selalu total, penyanyi 21 tahun ini juga punya kualitas vokal yang baik.

Banyak orang tentunya ingin memiliki kualitas vokal seperti Cita Citata. Menurut pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut, belajar menyanyi nggak harus dengan memanggil guru vokal dengan biaya yang cukup mahal.

"Nggak perlu (les vokal). Cukup nyanyi aja terus, kayak karaokean, nanti vokalnya juga keolah," ucapnya saat launching Audiobank, di Gedung SB Grup, Selasa (27/10).

Cita Citata punya tips belajar menyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCita Citata punya tips belajar menyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tidak seperti jamannya dulu, kini sudah mulai banyak aplikasi karaoke yang praktis. Selain makin mengasah kemampuan, karaoke merupakan salah satu cara Cita untuk melepaskan penat setelah seharian beraktifitas.

"Kalau aku sih memang seneng banget karaokean, yang pastinya banyak gunanya. Salah satu hiburan, kalau stres ada hiburan, yang pasti buat latihan dan ngapalin lagu lagi," katanya.

Selain itu, bisnis penjualan aplikasi ataupun mesin karaoke yang sudah punya lisensi juga menguntungkan dirinya sebagai seorang musisi. "Penjualan album menurun, dengan adanya ini (Audiobank) bisa memberikan income buat kita," tutup Cita sambil melempar senyum.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING