in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Novi Ayla Buka-Bukaan Pernikahan Sendiri Lewat Lagu 'Jangan Minta Sabarku'

Sabtu, 18 September 2021 09:51

Novi Ayla © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan KDI, Novi Ayla baru saja merilis single terbarunya dengan judul Jangan Minta Sabarku. Lagu ini begitu personal bagi Novi karena ia mencurahkan apa yang benar-benar Ia alami dalam kegagalan rumah tangganya.

Novi percaya ada banyak wanita yang akan merasakan hal yang sama dengannya. Itulah alasannya memutuskan untuk membuka aib pernikahannya sendiri dalam sebuah lagu yang diciptakan oleh Prie Keyboard dalam naungan label JK Records itu.

"Ini kesabaran seorang wanita, yang sebenarnya sabar itu nggak ada batasnya. Tapi memang ada batasan-batasan dalam sebuah hubungan suami istri, dan ada batasan-batasan yang tidak bisa tolerir lagi. Akhirnya ya selesai. Akhirnya memberanikan diri untuk memutuskan menyelesaikan komitmen dengan pasangan kita," ungkap Novi saat ditemui di Kantor JK Records di kawasan Cideng, Jakarta baru-baru ini.

1. Lebih Mendalami

Berbeda dengan lagu-lagu Novi sebelumnya yang kental akan nuansa dangdut, lagu Jangan Minta Sabarku ini lebih ke dangdut pop. Novi mengungkap proses rekaman berlangsung dengan cukup mudah dan lebih menghayati.

"Ini true story. Sebelumnya juga ada kejadian yang diluar keinginan kita, sampai harus berurusan ke pihak yang berwajib segala. Ya ceritanya udah kayak FTV-lah. Jadi nyanyinya bener – bener terasa. Seperti yang Mas Prie bilang ‘kita kayak orang perang, kita sudah kalah tapi kita masih berusaha untuk berdiri’. Jadi ngasih rasa itunya yang susah. Tapi ya Alhamdulillah, cara bernyanyinya memberi rasa itu sudah bisa mewakili perasaan apa yang disampaikan dalam lagu,” lanjut Novi.

 

2. Segera Rilis Mini Album

"Lagu yang sudah baik didukung harmoni yang sangat lebar serta alunan biola. Makanya saat mendengar lagunya ini memang lagu nangis, dan lebih baik lagi dibikin menguras air mata," Leonard Nyo Kristianto, Produser JK Record 

Novi juga akan merilis mini album pada 23 September mendatang yang berkolaborasi dengan musisi internasional, JANGAN MINTA SABARKU. Terdapat 4 lagu yang juga berisikan kisah-kisah menyayat hati, yaitu Jangan Minta Sabarku, Belum Tau Dia, Tangis Bahagia dan Cinta Penyembuh Luka.

 


REKOMENDASI
TRENDING